Minggu Kasih, Kasat Binmas Polres Singkawang Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu

IMG-20240409-WA0076

Singkawang, TRIBRATA TV

Untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat, Polres Singkawang menggelar kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan di Warung Kopi Jalan Raya Tanjung Harapan Sakok Kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan Kota Singkawang, Minggu (3/11/2023).

IMG-20240227-124711

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Singkawang yang diwakili Kasat Binmas AKP Supiyanto, Camat Singkawang Selatan Apriyanto, Kasi PM Kelurahan Sedau, Babinsa, perwakilan Ketua RT. 05, dan warga Sakok Kelurahan Sedau.

BACA JUGA  Kapolda Kaltim Sambut Kedatangan Wapres RI

Kasat Binmas mengapresiasi warga yang selalu bersinergi bersama Polri dan TNI dalam menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2024. “Kami, Polri dan TNI tanpa bantuan dari kawan-kawan tidak dapat berbuat banyak dalam memberikan kenyamanan di Kota Singkawang yang heterogen ini,” katanya.

Ia mengatakan setiap seminggu sekali melakukan kegiatan Minggu Kasih untuk menampung saran-saran masyarakat agar ke depan Polri bisa memperbaiki kinerja lebih baik. “Dengan kritikan dan masukan masyarakat kami dapat mengevaluasi kegiatan kami di lapangan dan ditengah masyarakat,” tambahnya.

BACA JUGA  Kapolres Labuhanbatu Bagikan THR Secara Simbolis

Sementara Camat Kecamatan Singkawang Selatan Apriyanto berterima kasih kepada Polri dan TNI atas kegiatan Minggu Kasih. “Dengan megiatan kami dapat bertatap muka dan tukar pendapat secara langsung dengan Polri dan kami berharap kegiatan ini rutin dilakukan,” katanya.

“Kami mewakili warga yang hadir sangat mendukung Polri untuk bersama-sama menciptakan Kamtibmas yang kondusif menjelang tahun politik. Kebetulan tiap hari Minggu warga melaksanakan kerja bakti membersihkan parit untuk antisipasi banjir secara bergilir,” tuturnya. (M Rasyidi)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *