IMG-20240501-WA0019

Kapolres Labuhanbatu Bagikan THR Secara Simbolis

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV 

Bukti apresiasi kepada personel Polri, ASN, dan PHL Polres Labuhanbatu yang telah berdedikasi dalam menjalankan tugas, Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard L. Malau secara simbolis, menyerahkan paket THR lebaran.

IMG-20240227-124711

Penyerahan THR Idhul Fitri 1445 H/2024 M, dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu Jalan MH. Thamrin Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara, Jumat (5/05/2024).

Perwakilan penerima THR diantaranya, perwakilan dari Pamen Kompol Hairun E. Sidauruk, perwakilan Pama, Ipda Kusno Siagian, perwakilan Bintara, Bripka Solihuddin Hasibuan, perwakilan dari ASN, Pengatur Paryono, dan perwakilan dari PH, Ihsan.

Kapolres menyampaikan pentingnya menjaga kebersamaan, dan kekompakan dalam menjalankan tugas kepolisian, terutama menjelang Hari Raya Idhul Fitri. Ia menegaskan bahwa paket lebaran yang diserahkan bukan hanya sekadar nilai materi, melainkan juga sebagai ungkapan perhatian, dan penghargaan atas dedikasi dalam menjalankan tugas.

“Paket lebaran tahun ini sedikit berbeda, mengingat padatnya jadwal kegiatan, saya memilih memberikan uang tunai sebagai bentuk apresiasi yang lebih praktis,” terang Kapolres.

Selain kepada personel Polri, ASN, dan PHL, Kapolres juga menyerahkan THR lebaran kepada para Purnawirawan, Tokoh Agama, Insan Pers, dan Tenaga Pengajar sekolah Bhayangkari Cabang Labuhanbatu.

Acara ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kerja.

IMG-20240310-WA0073