IMG-20240505-WA0006

Bersilaturahmi ke BNN Tebing Tinggi, Kabag Humas PTPN III Dukung Program BNN

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Kabag Humas PTPN III Kebun PKS Rambutan, R Samosir pada Senin (26/11/2023) kemarin bersilaturahmi ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Tebing Tinggi Jalan HM Yamin No 10 B, Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi.

IMG-20240227-124711

kedatangan R Samosir disambut Kepala BNN Tebing Tinggi,AKBP Alexander S Soeki diruang kerjanya didampingi Katim P2M Hendi Pangaribuan.

AKBP Alexander S Soeki saat menerima kedatangan orang perkebunan plat merah itu, mengucapkan selamat datang serta terimakasih telah bersedia meluangkan waktu untuk datang berkunjung.

Ia juga memaparkan terkait apa saja program program yang sudah berjalan dan strategi yang dilakukan BNN Tebing Tinggi untuk mencegah dan meminimalisir peredaran narkoba.

“Selain strategi pengungkapan dan penindakan, kita juga melaksanakan program yang disebut Skrining Intervensi Lapangan. Semangatnya ialah pencegahan dan meminimalisir penggunaan narkoba”, ungkap Kepala BNN.

Sementara R Samosir mengungkapkan rasa terimakasihnya,sudah diterima dengan baik. Terkait program yang sudah dijelaskan, ia mengaku sangat apresiasi dan mendukung program rehabilitasi yang dilaksanakan BNN Kota Tebing Tinggi.

“Kami dari PTPN III Kebun PKS Rambutan sangat mendukung penuh program dari BNN Kota Tebing Tinggi,” akunya.

Menurutnya, mereka merasa senang dengan adanya BNN Kota Tebing Tinggi sebagai wadah untuk memberikan informasi kepada publik termasuk ke perusahaan perkebunan PKS mereka. “Hal ini dapat dijadikan pegangan untuk nantinya diinformasikan kepada karyawan PKS untuk menjauhi dan tidak menggunakan narkoba,” katanya.

“Kami dari PTPN III Kebun PKS Rambutan mendukung sekali pemberantasan dan pencegahan peredaran narkoba di wilayah Kota Tebing tinggi dan sekitarnya,” katanya mengakhiri. (Akim sitanggang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *