Ini Bukan Akhir Tapi Awal Perjuangan Ungkap Kadis Pendidikan Pada Wisuda STAI Tebing Tinggi Deli

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tebing Tinggi Deli melaksanakan wisuda ke XIII Tahun Ajaran 2022-2023 di Balai Kartini Convention Center Jalan Gunung Lauser Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Sumut, Kamis (23/11 2023).

IMG-20240227-124711

Ali Syahlan Mpd selaku ketua panitia pada laporannya mengatakan bahwa wisuda 77 mahasiswa gelombang ke XIII Tahun Ajaran 2022-2023 ini terdiri dari dua program study yaitu 71 mahasiswa Pendidikan Agama Islam (PAI) dan 6 mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI).

Ketua STAI Tebing Tinggi Deli, Drs Herry Syahbuddin Nasution MEI, pada sambutannya mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil meraih titel sarjana.

BACA JUGA  Soal SK yang Dikeluarkan Kepsek SD 165726, Kasi Dikdas Disdik Tebing Tinggi: Saya Punya Atasan

“Saya mengajak kita semua untuk mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan tak lupa ucapan terima kasih kepada orang tua karena keberhasilan ini adalah merupakan peran orang tua semata”, ujarnya.

Selanjutnya Herry Syahbuddin mengatakan sekarang ini STAI Kota Tebing Tinggi Deli telah memiliki lima program study Program Study Pendidikan Agama Islam, Program Study Komunikasi Penyiaran Islam, Program Study Bimbingan Agama Islam, Program Study Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Program Study Manajemen Bisnis Islam.

“Apa bila ada keluarga maupun masyarakat yang ingin menempuh pendidikan mohon kiranya di rekomendasikan ke STAI Tebing Tinggi Deli,” ujarnya.

BACA JUGA  Hutan Deleng Cengkeh Dirambah, Debet Air Berkurang

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi Idham Chalid Daulay SKM M. Kes atas nama Pemerintah Kota menyampaikan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati dan STAI Tebing Tinggi Deli yang hari ini dapat merasakan keberhasilannya meraih gelar sarjana menempuh pendidikannya selam lima tahun.

“Saya mengingatkan kepada kalian bahwa hal ini baru merupakan modal dasar, karena untuk ke jenjang berikutnya kalian harus lebih gigih lagi dan harus mampu beradaptasi dengan kondisi dan lingkungan saat ini, saya berharap kepada kalian teruslah berjuang untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi agar apa yang kalian cita citakan dapat tercapai”, ungkapnya.

BACA JUGA  Pemkab Nias Gelar Rembuk Stunting Kecamatan Gido

Yenty mewakili orang tua mahasiswa, mengatakan keberhasilan yang dicapai hari ini dapat meraih gelar kesarjanaan merupakan bukti atas semangatnya belajar selama lima tahun dan sesuai dengan cita cita yang diharapkan.

“Sebagai orang tua saya berharap agar kelak wisudawan-wisudawati ini bisa menjadi anak yang berguna bagi negara, masyarakat dan berbakti kepada orang tua dan kepada STAI Tebing Tinggi Deli saya ucapkan terima kasih telah mendidik putra- putri kami menjadi sarjana, semoga STAI Tebing Tinggi Deli semakin maju” sebutnya.(Ibnu Sihombing)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *