Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Gelar Buka Puasa Bersama, Kepala BNN Tebing Tinggi Mohon Pamit

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tebing Tinggi AKBP Alexander S. Soeki S. serta istri Vinssensia Riniwati berpamitan akan pindah tugas dalam acara buka puasa bersama dengan wartawan di Balai Pertemuan Kantor BNNK Tebing Tinggi Jalan Profesor H.M Yamin, SH Kelurahan Tanjung Merupakan Hilir Kota Tebing Tinggi Provinsi Sumatera Utara, Minggu (31/03/2024).

IMG-20240227-124711

Kegiatan yang dihadiri wartawan dari berbagai media tersebut atas undangan AKBP Alexander S Soeki yang mendapat tugas baru di Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur.

AKBP Alexander S. Soeki S. Sos dalam sambutannya sangat berterimakasih kepada wartawan Kota Tebing Tinggi baik Media
Cetak,Televisi dan Online.

Khususnya Dewan Pimpinan Cabang Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Tebing Tinggi – Serdang Bedagai,yang selama ini telah banyak membantu BNN dalam memberikan informasi dan edukasi.

“Terimakasih kepada rekan rekan jurnalis dari semua media,selama ini sudah banyak membantu menginformasikan kepada masyarakat segala kegiatan BNNK Tebing Tinggi, khususnya capaian-capaian keberhasilan kita dalam pemberantasan narkoba dan pencegahan,sehingga narkoba bisa kita minimalisir peredarannya di Kota Tebing Tinggi ini,” katanya.

Selepas Kepala BNN, Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kota Tebing Tinggi Abdul Sani Hasibuan juga memberikan kata sambutan dilanjutkan Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Anti Narkoba (LSM GRANAT) dan mewakili dari Seluruh Media Online Tebing Tinggi Sekretaris DPC PJS Kota Tebing Tinggi – Serdang Bedagai, Edy Trianto, S.Sos.

Selain itu hadir dalam acara kegiatan tersebut Ketua DPD PJS Sumatera Utara Sofyan Siahaan dan management PKS Rambutan Regional I PTPN 4

Ketua DPD PJS Sumatera Utara Sofyan Siahaan juga memberikan cinderamata dan ucapan selamat serta perpisahan kepada AKBP Alexander S. Soeki S. Sos yang akan menerima kenaikan pangkat dalam tugasnya yang saat ini masih menjabat AKBP menjadi Kombes dan perpindahan tugas ke Kupang.

Perwakilan Management PKS Rambutan Manager Isnandar yang diwakili Danton Security PKS Rambutan Sriadi memberikan cinderamata perpisahan.

Acara kemudian dilanjutkan mendengarkan kata-kata tausiyah dari Ustadz Darwin Purba yang juga aktif sebagai P4GN di Kelurahan Bersinar sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Sebelum acara berakhir seluruh undangan dan Awak media melakukan sesi photo bersama dengan Kepala BNNK Tebing Tinggi AKBP Alexander S. Soeki S. Sos beserta istri sebagai moment perpisahan.

IMG-20240310-WA0073