Ketua DPRD Sitaro, Ucapkan Selamat HUT kepada Gubernur Olly Dondokambey

Sitaro, TRIBRATA TV

Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Dr. (H.C.) Olly Dondokambey, S.E, tahun ini tepatnya 18 November 2023 genap berusia 62 tahun.

IMG-20240227-124711

Orang nomor satu di Nyiur Melambai ini, banyak menerima ucapan dan doa dari berbagai kalangan. Mulai dari sahabat, rekan, keluarga, media, kalangan eksekutif, hingga legislatif

Begitu pula dengan Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro. Melalui media TRIBRATA TV, ia turut memberikan ucapan selamat ulang tahun sekaligus mendoakan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey selalu dalam keadaan sehat, dipanjangkan usia, dan diberikan Tuhan Allah hikmat bijaksana.
Sehingga mampu membawa Sulawesi Utara kearah kemajuan dan lebih hebat lagi kedepannya.

“Saya atas nama pribadi, dan juga mewakili DPRD Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro pimpiman bersama anggota mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Gubernur Olly Dondokambey yang ke 62-tahun. Semoga mampu membawa Sulut ke arah yang lebih baik, “ucap Ketua DPRD Sitaro.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Sitaro ini juga salu mendoakan kesehatan dan kekuatan untuk orang nomor satu di Sulut ini.

“Dengan bertambahnya usia semoga Pak Gubernur terus dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, dan diberikan kesehatan, kekuatan, untuk berkarya dan melaksanakan tugas tanggung jawab yang teremban dalam memimpin Provinsi Sulut yang kita cintai ini, “katanya.

DPJ yakin, harapan Gubernur membangun Sulut yang semakin lebih maju lagi dapat terwujud. Karena selama kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, Provinsi Sulawesi Utara banyak sekali mendapatkan penghargaan, dan upaya serta kerja keras tersebut patut di apresiasi.

Gubernur Sulut dua periode ini merupakan salah satu Gubernur yang selama ini sangat disayangi dan dicintai oleh semua masyarakat Sulawesi Utara khususnya yang ada Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro.

Sifatnya yang rendah hati, merakyat, berjiwa sosial serta dapat merangkul semua orang Sulut seperti keluarga sendiri.

“Ucapan selamat ulang tahun serta doa-doa yang terbaik tentu saja mengalir buat Bapak Gubernur Olly Dondokambey dari seluruh masyarakat Bumi Karangetang Mandolokang Kolo-Kolo tercinta,” jelas Politisi PDI Perjuangan ini. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *