Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Belajar Ekstrakurikuler, Pelajar SMP Kunjungi Polsek Taman Krocok

IMG-20240409-WA0076

Bondowoso, TRIBRATA TV

Polisi dikenal masyarakat adalah petugas yang menjaga gangguan keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat. Para Polisi di tiap wilayah juga akan menginformasikan segala bentuk permasalahan.

IMG-20240227-124711

Untuk lebih mengenal kerja Polisi, pelajar SMPN 1 Taman krocok mendatangi kantor Polsek Taman Krocok dalam pembelajaran Ekstrakulikuler.

Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, melalui Kapolsek Taman Krocok Iptu I Nyoman Subur menerangkan para pelajar SMPN 1 Taman Krocok ingin mengetahui kerja Polisi dalam tugas sehari-hari.

Kepada para pelajar itu, Kapolsek menerangkan tugas Polisi, seperti mendeteksi dini salah satunya ulah kenakalan para pelajar yang berniat tawuran dan bertindak melanggar aturan hukum.

“Jadi Polisi fokus kepada persoalan konflik internal dilingkungan masyarakat serta lingkungan sekolah dan antar pelajar, ” imbuhnya.

Tak hanya itu, Polisi ini perannya melakukan pembinaan dan tindakan bagi mereka yang melanggar Hukum.

“Kami akan menindak mereka yang melanggar hukum dan mengganggu ketertiban dan keamanan dimasyarakat serta para mereka yang berbuat onar dan mengganggu ketentraman masyarakat, ” tambahnya.

“Jadi tugas kita sebagai Polisi adalah menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat serta semua yang berhubungan dengan hukum, maka kami harap untuk adek-adek pelajarbagar nantinya bisa ikut menjaga keamanan dan ketertiban dan khususnya di lingkungan sekolahnya, ” pungkas Kapolsek Taman Krocok. (hms/irawan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *