IMG-20240501-WA0019

Kapolres Sibolga pimpin Penggerebekan Lapak Narkoba

IMG-20240409-WA0076

Sibolga, TRIBRATA TV

Kapolres Sibolga Sumatera Utara AKBP Taryono Raharja memimpin langsung penggerebekan tiga lokasi lapak narkoba di kota Sibolga pada Rabu (8/11/2023) lalu.

IMG-20240227-124711

Lokasi pertama yang digrebek tim gabungan di Jalan IL Nommensen Kelurahan Angin Nauli Kecamatan Sibolga Utara pada pukul 16.20 WIB.

Di lokasi ini tim gabungan hanya menemukan sisa bekas konsumsi narkoba jenis Sabu berupa bong 5 buah, pipet, gunting, bungkus sabu dan mancis.

Tidak jauh dari lokasi, tim bertemu dengan 2 orang laki laki yang diduga sebagai pelaku pengguna narkoba masing masing RS (35) warga Kelurahan Pasar Belakang dan BB(38) warga Jalan Cenderawasih yang selanjutnya diboyong ke markas Polres Sibolga untuk dilakukan tes Urine.

Ternyata keduanya positif dan dimintai keterangan dan akan dilakukan pembinaan.

Lokasi kedua tim gabungan menuju Jalan KHA Dahlan Kelurahan Aek Habil Kecamatan Sibolga Selatan pada pukul 17.10 WIB tepatnya di tangkahan KNTM .

Saat dilakukan Razia diatas kapal Pamoge ditemukan dua buah bekas Bong dan selanjutnya dilakukan tes Urine kepada dua orang Anak Buah Kapal (ABK) masing masing RS (34) dan SR (24) keduanya warga Jalan Bangau namun hasil tes dinyatakan negatif.

Lokasi ketika pada pukul 17.30 WIB di Kelurahan Aek Muara Pinang tepatnya di lokasi Peternakan Babi tim menemukan dua paket kecil sabu sabu di sebuah gubuk namun tidak ada ditemukan orang yang mengkonsumsi dan barang temuan tersebut diamankan Tim.

Kapolres Sibolga melalui Kasat Narkoba AKP Sugiono SH menjelaskan, razia gabungan yang digelar Polres Sibolga bersama TNI, BNN untuk mitigasi peredaran narkoba di wilayah Kota Sibolga.

Lebih jauh dikatakannya, setiap lokasi yang dirazia, pihaknya mengikut sertakan Lurah, seperti di Aek Muara Pinang, Lurahnya Alex Hutauruk ikut serta dan di Kelurahan Aek Habil Lurahnya Willy Saputra SE.

Tokoh masyarakat Kelurahan Aek Muara Pinang, S Siahaan (67) saat dikonfirmasi mengatakan sangat mendukung upaya yang dilakukan Kapolres Sibolga dan jajarannya dalam pemberantasan narkoba. (nas)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *