Lapas Kelas lll Kotapinang Terima Kunjungan BNN Labura

IMG-20240409-WA0076

Labusel, TRIBRATA TV

Sebagai upaya meningkatkan kerjasama dengan Lapas, Badan Narkotika Nasional (BNN) Labuhanbatu Utara (Labura) mengunjungi Lapas Kelas lll Kotapinang, Kanwil Kemenkumham Sumut yang berada di Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumut, Selasa (9/11/2021).

IMG-20240227-124711

Kedatangan perwakilan BNN Labura disambut baik Kalapas Kelas lll Kotapinang, Edison Tampubolon.

Edison Tampubolon menyebutkan, kedatangan perwakilan BNN Labura dalam menjalankan kesepakatan terkait penyuluhan hukum dan penyebarluasan informasi tentang pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) dan mendata jumlah tahanan dan narapidana di Lapas Kelas III Kotapinang.

“Sejauh ini, kami meyakini Lapas Kelas lll Kotapinang bersih dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Kami tidak toleransi kepada warga binaan yang melakukan tindakan mencoba-coba berhubungan dengan peredaran gelap narkoba”, kata Edison.

Ia juga menyebutkan pihaknya secara rutin menggeledah kamar warga binaan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan menghindari pencurian listrik sehingga menimbulkan hal – hal yang tidak diinginkan.

“Kemarin, waktu penggeledahan ditemukan beberapa barang terlarang seperti kartu domino, kartu joker, sendok steinless, paku beton dan cok sambung yang langsung diamankan serta memberikan teguran,” ungkap Kalapas. (Samuel)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *