IMG-20240501-WA0019

Gelar Razia, BNN Tebing Tinggi Amankan 7 Orang Positif Narkoba

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tebingtinggi mengamankan 7 orang dalam razia di dua tempat berbeda, Senin (6/11/2023) petang.

IMG-20240227-124711

“Dua lokasi yang kita razia, pertama di
Jalan Setia Budi, tepatnya di Kelurahan Brohol, Kecamatan Bajenis, kedua di tempat kos-kosan Jalan Prof Dr Hamka, Kelurahan Bulian Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi”, ujar Kepala BNN Kota Tebing Tinggi, AKBP Alexander S Soeki.

Dari dua tempat itu BNN melakukan tes urine kepada 23 orang dan hasilnya 7 orang dinyatakan positif.Ketujuh orang itu 5 diantaranya perempuan dan 2 orang laki-laki yang diduga menggunakan narkotika jenis Amphethamine atau methamphetamine (sabu).

Dari penggeledahan di lokasi dan penggeledahan badan terhadap 7 orang tersebut Kepala BNN Tebing Tinggi menjelaskan tidak ditemukan barang bukti narkoba.

“Selanjutnya ke 7 orang tersebut kita amankan dan dibawa ke Posko P4GN BNN Kota Tebing Tinggi untuk selanjut nya dilakukan pendalaman lagi,” jelasnya.

Ia kembali mengingatkan kepada masyarakat agar tidak takut untuk memberitahukan atau melapor ke kantor BNN jika melihat atau mengetahui ada pengguna serta transaksi narkoba di lingkungannya.

“Terima kasih yang sudah mendukung program kerja P4GN BNN Kota Tebing Tinggi dalam meningkatkan ketahanan diri untuk berani menolak penyalahgunaan narkotika. Diharapkan juga bagi para pengguna narkotika mampu memiliki kesadaran penuh untuk datang ke kantor BNN Kota Tebingtinggi agar mau melakukan rehabilitasi,” tutupnya.
(AKIM SITANGGANG)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *