BC Teluk Nibung Gelar Apel Rutin, Rapat DKO dan Monev

IMG-20240409-WA0076

Tanjungbalai, TRIBRATA TV

KPPBC TMP C Teluk NIbung menggelar apel rutin, rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) dan monitoring evaluasi (monev) di bulan Nopember 2021 yang dipimpin Kepala KPPBC TMP C Teluk Nibung, Tutut Basuki di halaman Dermaga Pelabuhan Teluk Nibung pada Kamis (4/11/2021).

IMG-20240227-124711

Kegiatan ini dihadiri seluruh pejabat dan pegawai BC Teluk Nibung. Dalam amanatnya, Tutut Basuki menyampaikan untuk tetap meningkatkan kinerja, menjaga kekompakan, tetap memelihara kesehatan baik jasmani maupun rohani, dan menjadikan pekerjaan adalah sebagai ibadah yang selalu harus dikerjakan dengan bahagia.

BACA JUGA  JADI Gelar Diskusi Pemilu dengan Tema "Kawal Suara Pemilih,Lawan Begal Suara"

Dalam apel kali ini juga diberikan beberapa penghargaan kepada pegawai yang memenangkan perlombaan dalam peringatan HORI (Hari Oeang Republik Indonesia) ke-75 yang dilakukan untuk meningkatkan korsa dan kekompakan diantara pejabat dan pegawai.

Kemudian dilanjutkan dengan rapat DKO di Aula BC Teluk Nibung yang dihadiri seluruh pejabat eselon IV dan pejabat fungsional pemeriksa Bea Cukai Ahli Pertama, serta pegawai pengelola kinerja di lingkungan Bea Cukai Teluk Nibung.

BACA JUGA  Walikota Tebing Tinggi Himbau Warga Beri Data yang Benar

Pada rapat DKO kali ini membahas tentang pencapaian organisasi secara keseluruhan yang telah dicapai pada bulan Oktober 2021, baik strategi maupun target yang akan dicapai pada bulan berikutnya di tahun 2021.

Rapat DKO dilaksanakan rutin setiap bulan untuk memastikan organisasi berjalan sesuai dengan rencana organisasi serta menjadi tempat diskusi terkait perkembangan kinerja setiap seksinya.

BACA JUGA  Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Sarapan Bareng Penyapu Jalan

Dengan dilaksanakannya rapat DKO ini, diharapkan kinerja Bea Cukai Teluk Nibung dapat berjalan sesuai dengan target organisasi. (Marhite Rajagukguk)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *