IMG-20240505-WA0006

PAC Partai Gerindra Se Kabupaten Sitaro Dilantik

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se- Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) dilantik di Hotel Jakarta, Ulu Siau pada Jumat (04/11/20022).

IMG-20240227-124711

Pengukuhan PAC Partai Gerindra se-Sitaro ini dilakukan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara, Conny Rumondor yang diwakili Wakil Ketua DPD Edwin Rumimpunu, di saksikan pengurus DPD dan Ketua DPC Partai Gerindra Sitaro, Joune Ganda, perwakilan Kesbangpol Sammy Rompis, Kapolres dan Pengurus Partai PKB.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan Mars Gerindra, pembacaan Undang-Undang Dasar 1945, pengucapan Pancasila dan ikrar kader oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra.

Sesuai surat keputusan nomor STD-01/Keputusan/DPC-Gerindra/11/2022 tanggal 04 November 2022, Sekretaris DPC Gerindra Sitaro Sonny Maringka pun membacakan nama-nama pengurus 10 PAC Partai Gerindra se-Kabupaten Sitaro.

Acara dilanjutkan degan pengukuhan dan penyerahan Pataka Gerinda oleh Ketua OKK DPD Partai Gerindra Sulut Edwin Rumimpunu yang diteruskan dengan penyerahan SK PAC oleh ketua DPC Sitaro dan penandatangan berita acara pelantikan PAC.

“Saya melantik dan mengukuhkan saudara-saudara sebagai pengurus pimpinan anak cabang partai Gerindra se- Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, kiranya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, “tutur Wakil Ketua DPD Partai Gerinda Sulawesi Utara.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Sitaro, Heronimus Makainas dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan kegiatan ini.

“Atas nama seluruh kader menyampaikan terimakasih atas kehadiran pengurus DPD yang telah menyediakan waktu hadir dikesempatan ini dalam menunaikan seluruh tugas dan tanggung jawab bagi kepentingan bangsa dan negara melalui kepentingan Partai Gerindra khususnya secara langsung di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, “tutur Heronimus.

Lebih lanjut sebagai pimpinan DPC yang dipercayakan belum mau mengekspos personil-personil yang telah direkrut.

“Saya pikir hal ini dapat ditangkap oleh pimpinan provinsi dalam hubungan ini dengan cara kita untuk memenangkan pimpinan pusat Partai Gerindra yakni Bapak Prabowo sebagai calon presiden dalam pemilihan presiden 2024, “tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Makainas juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ronal Takarendehang yang juga bersama hadir dalam pelantikan PAC Partai Gerindra tersebut.

“Dalam tugas tanggung jawab yang diberikan bagi kami DPC yang ada di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, secara khusus saya atas nama seluruh kader dan simpatisan partai Gerindra di Sitaro menyampaikan ucapan terimakasih kepada yang terhormat Bapak Ronal Takarendehang walaupun dari Partai Nasdem namun beliau berkenan turut berkenan bertanggung jawab dalam pelaksanaan agenda Partai Gerindra hari ini, “tukasnya.

Sementara di tempat yang sama, Isran R. Febriansyah Sekretaris DPD Partai Gerinda Sulawesi Utara, mengajak seluruh kader Gerindra Sitaro mulai dari DPC, PAC dan Anak Ranting bekerja keras untuk ambil kemenangan pemilu 2024 dan berjuang untuk melebarkan sayap serta membesarkan partai.

”Semua pengurus harus bekerja keras, kita harus menjadi lebih dari pemenang. Target utama untuk meraih kursi di DPRD sebanyak mungkin dan memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden ,” pungkas Isran.

Harapannya bila mana terjadi huru hara dalam pelaksanaan pemilu dan pilkada pada 2024 nanti, diusahakan partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Sitaro dapat berpegangan tangan dan jangan sampai terpecah belah.

Setelah pelantikan ini pihaknya akan segera melaksanakan Rakorcab dan melakukan konsolidasi Partai Gerinda juga pelantikan pelantikan ranting dan anak ranting.

Acara pelantikan PAC Gerindra Se Sitaro ini dihadiri jajaran DPD Gerindra Sulut dibawah Komando Ketua DPD Gerindra Sulut Conny Rumondor, hadir juga Wakil Ketua DPD/Korwil Sitaro H Ridwan Abay, Wakil Sekertaris DPD/Sekertaris Bid OKK Gerindra Sulut Michael G Pande-Iroot, Satgas Baret Merah Gerindra Aco Nurhalam, selain itu ada anggota DPRD dari Fraksi Gabungan Sitaro Ronald Takarendehang SE, Bupati Sitaro yang diwakili Kabid Poldagri Kesbangpol Kab Sitaro Herny E Makahinda, Penasehat Partai Gerindra Sitaro Capt Victor Tambelangi M,Mar.

Turut bersama juga Bakal Calon Legislatif Partai Gerindra Kab Sitaro diantaranya Jastigo Bawekes, Marlinan Pontolosang dan Jansker Gaghunting. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *