Altaduri Medan Gelar Perayaan HUT Ke-22

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Almamater Tamtama Angkatan Dua Ribu (Altaduri) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) wilayah Medan menggelar syukuran dan reuni dalam HUT ke-22, Altaduri Multi Corps Se-kota Medan, di Warung Barokah Cabe Ijo Hj. Janah, Sunggal pada Minggu (30/10/2022) kemarin.

IMG-20240227-124711

Peringatan ini bertema, “Altaduri Adalah Kita” merupakan syukuran Hari Ulang Tahun ke-22 leting angkatan tahun 2000 TNI AD dan temu kangen bersama keluarga besar serta seluruh prajurit Altaduri serta keluarga yang berada di wilayah Medan.

BACA JUGA  Kapolres Imbau Warga Tebing Tinggi Tidak ke Medan

Ketua panitia sekaligus Ketua Altaduri Medan Sertu M.Rafid menyampaikan peringatan yang diselenggarakan setahun sekali itu dapat terlaksana berkat partisipasi dan dukungan dari semua rekan Altaduri Medan.

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat menambah kekompakan dan semangat jiwa korsa. “Satu sakit semua sakit, satu seneng semua seneng,” ungkapnya.

Kegiatan terlihat akrab, seluruh prajurit dan keluarganya nampak gembira penuh canda tawa terpancar pada acara perayaan HUT tersebut, termasuk anak-anak mereka juga terlihat riang gembira.

BACA JUGA  Kapoldasu Apresiasi Penanganan Isolasi Mandiri 2 Warga Kesawan

Rafid berpesan semoga di HUT yang ke-22 ini Altaduri tetap kompak dan solid khususnya di Medan dan umumnya di Indonesia karena leting Altaduri ada dimana mana.

“Diusia yang sudah 22 tahun berdinas di TNI ini semoga ke depan kita semua bisa berjumpa kembali dan tetap menjaga solidaritas, kekompakan, silaturahmi serta menjaga persatuan dan kesatuan leting Alataduri,” pungkasnya.

BACA JUGA  Lulus Sespimen Polri, Kompol Aris Wibowo Pamit Kepada Seluruh Personel Polsek Medan Baru

Acara diisi dengan makan bersama anak yatim serta memberi santunan, juga pemotongan tumpeng dan ditutup dengan doa. (budi triono)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *