Lulus Sespimen Polri, Kompol Aris Wibowo Pamit Kepada Seluruh Personel Polsek Medan Baru

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Jajaran Polsek Medan Baru, Polrestabes Medan menggelar perpisahan dengan Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo yang mengikuti Pendidikan Sespimen Polri pada Sabtu (10/7/2021).

IMG-20240227-124711

Acara perpisahan ini diawali dengan apel pagi yang diikuti seluruh personel Polsek Medan Baru dipimpin Waka Polsek AKP Ully Lubis SH dan dihadiri Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo.

Dalam sambutannya, Kompol Aris Wibowo mohon pamit kepada seluruh personel yang telah membantu selama satu tahun dalam menjabat sebagai Kapolsek Medan Baru.

BACA JUGA  Perbup Belum Diteken, OPD Humbahas Lamban Serap Anggaran

“Saya sangat bangga pernah menjadi bagian dari Polsek Medan Baru, karena Polsek Medan Baru adalah etalase Polsek terbaik yang ada di Sumatera Utara. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan rekan-rekan selama saya menjabat lebih dari satu tahun sebagai Kapolsek Medan Baru dan saya beserta keluarga mohon maaf apabila dalam tutur kata dan perbuatan kurang berkenan,” ucap Kompol Aris Wibowo.

BACA JUGA  Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon Tunjukkan Kekompakan dengan Insan Pers

Kapolsek juga menyampaikan kepada personel untuk tetap jaga kesehatan dalam pelaksanaan tugas dan selalu bekerja sesuai dengan prosedur.

“Tetap dukung ibu Waka yang saat ini ditunjuk Kapolrestabes Medan sebagai Plt. Kapolsek Medan Baru sampai ada pejabat yang baru. Akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih semoga kita selalu dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Allah SWT, Amin,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cendra mata berupa cincin kepada Kapolsek yang dipakaikan langsung oleh Waka Polsek yang dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolsek kepada personil yang akan purnabakti di bulan November 2021 mendatang yakni Panit I Binmas Iptu Ganefo Sembiring serta kepada perwakilan perwira Polsek Medan Baru.

BACA JUGA  Danyonmarhanlan 1 Lepas 14 Prajurit Yang Mutasi ke Lanal Lhokseumawe

Acara perpisahan ini diakhiri dengan sesi foto bersama Kapolsek yang dilaksanakan secara bergantian serta sarapan bersama di halaman Mako Polsek Medan Baru. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *