Sukses dan Meriah, Jajaran DPD IPK Deli Serdang Hadiri Pelantikan PAC IPK Medan Petisah

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Ketua DPD IPK Kabupaten Deli Serdang Parmonangan Gultom SE diwakili Sekretaris Yudi Tobing, Kabid Infokom dan pengurus PAC IPK sejajaran DPD IPK Deli Serdang menghadiri pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Medan Petisah di lapangan bola kaki Kebun Bunga, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sabtu (29/10/2022).

IMG-20240227-124711

Acara pelantikan ini dihadiri hampir seribuan undangan yang diawali dengan doa bersama, kata sambutan, doa,hening cipta dan menyanyikan Mars IPK, dan pada penyerahan bendera petaka serta SK kepengurusan PAC IPK Medan Petisah.

Petaka diserahkan Ketua DPD IPK Kota Medan, Beny Sihotang kepada Ketua PAC Medan Petisah M. Elviansyah SH didampingi Sekretaris Heru M. Nur serta Bendahara Aldomoro Siregar.

Dalam kata sambutannya, Beny Sihotang mengajak seluruh pengurus, kader dan anggota PAC IPK Medan Petisah yang baru dilantik untuk merapatkan barisan serta bekerjasama membesarkan IPK. “Tetap bergandengan tangan dan bekerjasama dengan seluruh Muspika yang ada di kecamatan baik TNI, Polri, para pengusaha, serta masyarakat,” kata Beny Sihotang.

Menurutnya PAC IPK Medan Petisah harus siap untuk menciptakan situasi aman dan kamtibmas kondusif di masyarakat dan berkolaborasi dengan Pemko Medan.

BACA JUGA  Senator Asal Sumut, Faisal Amri Kunjungi Warga di Lahan Sengketa di Doloksanggul

“Buktikan kepedulian kita di masyarakat sehingga masyarakat nantinya mendukung keberadaan IPK sehingga selalu ada di hati masyarakat. Untuk itu jagalah kamtibmas dan perasaan hati masyarakat jangan jadi momok yang menakutkan bagi masyarakat, ciptakan hal – hal yang positif,” sambungnya.

Dalam berorganisasi ini, kader yang baik dan benar adalah kader yang menghargai para senior, dan satu lagi perintah Ketua umum (Ketum) kita yang diteruskan bagi jajaran DPD IPK ke PAC untuk dipatuhi serta harus dilaksanakan yakni, agar segera membangun, mengembangkan segera ranting-ranting di wilayah masing-masing.

“Ini harus menjadi PR saudara dan menjadi point penting bagi kami, untuk menilai sudah sejauh mana perkembangan dalam kepengurusan roda organisasi IPK yang ada,” tegasnya.

Sementara Ketua DPD IPK Kabupaten Deli Serdang, Parmonangan Gultom diwakili Yudi Tobing didampingi Ketua PAC IPK Namorambe, Sartoto Barus, Ketua PAC Sunggal, Putra Surbakti, Ketua PAC Labuhan Deli, Agus, Ketua PAC IPK Patumbak, Robet Pakpahan dan Sekjennya Bambang Gunawan, Ketua PAC IPK Hamparan Perak, Juntak Star, Ketua PAC IPK Percut Selatan, Hendrik, Ketua PAC IPK Deli Tua, Tyas Nugroho, mengatakan, jajaran DPD IPK Deli Serdang bangga telah menghadiri undangan pelantikan ini.

BACA JUGA  Di SDN 112227 Torgamba, Beli Buku Pelajaran Rp28 Juta, Tapi Murid "Kongsi" Buku Fotokopian

“Acaranya meriah, aman sukses dan dihadiri para para petinggi tamu penting pengurus DPD dan DPP IPK, kami atas nama Ketua DPD IPK Kab Deli Serdang mengucapkan selamat dan sukses buat Ketua PAC IPK Medan Petisah, M. Elviansyah SH dan rekan-rekan, semoga bendera IPK dapat membirukan Kecamatan Medan Petisah,” ucap Yudi Tobing.

Sukses dan Meriah
Pelantikan PAC IPK Medan Petisah ini tampak berlangsung sukses, meriah dan kondusif.

Ketua Panitia Pelaksana Doli Manurung, Sekretaris Welly, Marhen Ginta mengucapkan terima kasih kepada para pengurus, kader, anggota maupun semua pihak yang mendukung sehingga sukses terlaksananya acara pelantikan ini.

Sementara M. Elviansyah berjanji akan terus menjalankan roda organisasi dengan merapatkan barisan, mengadakan konsolidasi serta akan membentuk ranting kepengurusan IPK di tiap Kelurahan nantinya.

“Kita turut menjaga situasi Kamtibmas kondusif nantinya akan tetap kordinasi dan bekerjasama dengan pihak aparat kepolisian dan Muspika (Forkopicam) Medan Petisah kita juga akan berupaya menciptakan lapangan kerja agar anggota IPK berkarya untuk mengurangi pengangguran,” tegasnya.

BACA JUGA  Bupati Nias Buka Musrenbang RPJMD

Sedangkan Camat Medan Petisah Budi Anshari Lubis mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan segenap unsur kepengurusan PAC IPK Medan Petisah.

“Mari kita saling bergandengan tangan dalam membangun kecamatan Medan Petisah dalam menjalankan program Pemerintah serta turut menjaga keamanan dan kenyamanan di Kecamatan Medan Petisah,” ajaknya.

Tampak hadir Ketua DPD IPK Sumut, Bastian Pangabean, Ketua Satgas IPK Sumut, Naro Pangabean, Dirut DPD LBH IPK Sumut, Dwi Sinaga, Kenedy Simangunsong, Ketua F. SPBK Kota Medan, Joseph Sinaga, Ketua PAC Medan Belawan, Herianto Laut, Ketua PAC Medan Marelan, Adek Baung, Ketua DPP IPK se-Indonesia, Rahudman Harahap, Ketua PAC IPK Medan Amplas, Sheweri Pandiangan, Ketua PAC IPK Medan Timur, Dedi Marbun, Ketua Ransus IPK Sambu, Angkus Manulang, Ketua IPK ranting Perintis, Maman Purba Ketua PAC Medan Maimon, Fitri Pohan, Ketua PAC IPK Medan Denai, Maruli Tobing, dan pengurus IPK penting lainnya. (h Pakpahan/p sitorus)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *