Tim Vaksinasi Door to Door TNI AL Sasar Pekerja di Sekitar Belawan

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Pekerja warung makanan, tukang bengkel dan tukang ojek sekitar Belawan mendapat kesempatan vaksin dengan kedatangan tim door to door vaksinasi TNI AL Lantamal I, Selasa (28/9/2021).

IMG-20240227-124711

Kesempatan langka itu tidak disia-siakan para pekerja baik pelayan, tukang masak, kasir dan pemilik warung, tukang bengkel dan tukang ojek untuk mendapatkan vaksinasi.

Kegiatan ini digelar setelah ada informasi masih banyak para pekerja sekitar Belawan yang tidak punya banyak waktu meninggalkan pekerjaannya sehingga belum mendapatkan vaksin.

BACA JUGA  Warga Belawan Kehilangan Tokoh, H Junaidi Pangaribuan

Tim door to door Vaksinasi TNI AL Lantamal I menggunakan ambulance bergerak dari warung ke warung sesuai arahan Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono.

Vaksinasi ini diharapkan dapat mendukung program pemerintah untuk mencapai target vaksinasi Covid-19 dosis ke-1 dan ke-2 sebanyak 70% dari jumlah penduduk Indonesia sehingga dapat kekebalan komunal (Herd Immunity).

BACA JUGA  Jumat Berkah, Serda Mardi FS Berbagi pada Warga Binaannya

Aspotmar yang diwakili Paban Komsos Spotmar Letkol Laut (K) Ratna dan Karumkit Komang Makes yang dibantu Pomal dan Babinpotmar Lantamal I menurunkan 1 tim nakes langsung menyasar warung-warung dan bengkel di sekitar Belawan

Ahmad Maufisyah (46) salah satu tukang ojek yang mangkal di sekitar Belawan senang didatangi Tim Nakes TNI AL Lantamal I. Kebetulan ia belum pernah divaksin. Dengan pemberian vaksin langsung ditempat mangkal ojeknya, ia tidak perlu lagi harus mendatangi tempat vaksin yang kadang harus menunggu untuk mendapatkan antrian.

BACA JUGA  Kecamatan BP Mandoge Launching Aplikasi Pelayanan Berbasis Online

Vaksinasi ini berhasil memberi vaksin pada sekitar 50 pedagang makanan, tukang bengkel dan tukang ojek sekitar Belawan. (P.Sitorus/r)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *