IMG-20240501-WA0019

Kecamatan BP Mandoge Launching Aplikasi Pelayanan Berbasis Online

IMG-20240409-WA0076

Asahan, TRIBRATA TV

Kecamatan Bandar Pasir Mandoge melounching Aplikasi Pelayanan berbasis Online SINYAMAN (Sistem Informasi Pelayanan Kecamatan Online, red), Selasa (30/8/2022).

IMG-20240227-124711

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Bandar Pasir Mandoge ini dihadiri oleh pihak Forkopimca BP Mandoge, Kades se-Kecamatan BP Mandoge, para Ka UPT/Korwil, perangkat desa dan masyarakat.

“Melalui aplikasi ini, pelayanan di Kecamatan sudah bisa diakses secara Online, dimana saja dan kapan saja. Silahkan buka dari Web Kecamatan atau melalui situs http://sinyaman.z-techno.com/auth/login,” ujar Camat BP Mandoge Muliadong SH dalam sambutannya saat membuka kegiatan.

Diakui Muliadong, diharapkan nantinya, masyarakat BP Mandoge dapat memanfaatkan aplikasi ini sebaik-baiknya. Karena menurut Muliadong, melalui aplikasi ini masyarakat dapat dengan mudah, cepat dan mempermurah dalam mendapatkan pelayanan yang ada di Kantor Camat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kita, dalam hal ini Kecamatan Bandar Pasir Mandoge mewujudkan visi dan misi Bapak Bupati Asahan,” akhir Muliadong didampingi Sekretaris Kecamatan BP Mandoge Hendy Bakti Pratama Tambunan S.STP M.Si.

“Kalau di Asahan, masih kita yang pertama melaksanakan pelayanan berbasis online bang. Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan hari ini bisa menjadi role model bagi kecamatan yang lain,” ucap Hendy usai kegiatan. (Gon)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *