Jumat Berkah, Serda Mardi FS Berbagi pada Warga Binaannya

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Sebagai bentuk dari rasa kepedulian akan dampak ekonomi sulit saat ini, Serda Mardi FS, Babinsa Koramil 0201-04/MK yang juga bertugas di Kelurahan Masjid Kecamatan Medan Kota, mengelar kegiatan sosial, Jumat berkah, Jumat (30/9/2022).

IMG-20240227-124711

Kepada awak media ini, Serda Mardi FS mengatakan dalam Program Jumat berkah ini, ia menyisihkan rezekinya untuk membantu Halimah, seorang ibu lanjut usia warga Lingkungan III, Kelurahan Masjid, Kecamatan Medan Kota.

Menurutnta kegiatan sosial berbagi kepada sesama ini sudah sebulan dilakukannya, idenya datang dari hati kecilnya, dan dilakukan setiap hari Jumat, sebelum atau sesudah Sholat Jumat. “Saya sisihkan dari rejeki saya,” katanya.

BACA JUGA  Darwin Siagian : Kepdes Nantinya Bergaji Rp 2,4 Juta

Lebih lanjut terang Babinsa Kelurahan Masjid tersebut, program sosial ini dilakukannya secara tulus dari hati kecilnya untuk meringankan beban warga binaan saya yang berekonomi sulit, dengan menyisihkan rezeki yang saya miliki.

“Bantuan yang saya berikan berupa beras 1 goni isi 5 Kg, mnyak makan kemasan 2 liter, gula pasir 2 Kg, mie instan, kerupuk dan susu kaleng,” katanya.

BACA JUGA  Gunung Sinabung Erupsi Lagi Pagi ini

Dikatakannya, Jumat Barokah ini sudah berjalan sekitar 1 bulan berbagi kepada warga di Kelurahan Masjid, yang menyasar warga yang benar-benar ekonomi tidak mampu.

“Untuk hari ini saya membantu ibu Halimah, sebelumnya kepada pak Molen penderita stroke, warga lingkungan III, seorang pemulung, warga lingkungan VII bernama ibu Sumiyem, seorang tukang cuci baju malam ngajar ngaji warga lingkungan VII, bernama ibu Aminah dan seorang lansia bernama ibu Siti Aminah, warga lingkungan V,” ujarnya.

BACA JUGA  Kadis Kominfo Deli Serdang Terima Audensi IWO

‘Marilah kita saling membantu meringankan beban warga yang susah, karena berbagi kepada sesama itu sangatlah indah, ” pungkasnya.

Sementara ibu Halimah mengatakan sangat mengapresiasi dan berterimah kasih banyak atas bantuan yang diberikan personil Babinsa Kelurahan Masjid.

“Semoga murah rezeki, karier yang bagus dalam bertugas dan sehat-sehat selalu bapak dan keluarga,” ucapnya. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *