Warga Belawan Kehilangan Tokoh, H Junaidi Pangaribuan

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Warga Belawan kehilangan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, Junaidi Pangaribuan pada Senin (24/8/2002) pagi. Sebelumnya Junaidi dirawat di Rumah Sakit Colombia Medan karena menderita sakit.

IMG-20240227-124711

Almarhum H Junaidi Pangaribuan meninggalkan seorang istri, Umi Kalsum, mantan anggota DPRD Kota Medan dan tiga orang anak, satu putra dan dua putri.

Junaidi dikenal akrab dalam kesehariannya dengan masyarakat dalan kapasitasnya sebagai tokoh pemuda dan masyarakat. “Ia sosok orangnya baik suka menolong dan sangat sangat peduli dengan warga,” ucap Awal warga Belawan.

Saat ini Junaidi Pangaribuan masih menjabat sebagai Wakil Ketua MPW PP Sumut. “Warga Belawan kehilangan sosok figur yang selalu dekat dengan masyarakat,” tambah Awal.

Hadir dalam taqziah di Rumah Duka Ketua MPW PP Sumut H Kodrat Shah dan beserta Pengurus MPW PP Sumut dan juga MPC Medan dan para prngurus PAC PP dan serta Ranting dan juga instansi TNI dan Polri dan pemerintahan sipil dan BUMN serta para usahawan dan masyarakat.

“Masyarakat Belawan merasa kehilangan sekali sosok Almarhum H Junaidi Pangaribuan yang sangat sangat mengayomi dan peduli dengan warga,” ucap Ketua PAC PKN Belawan Herianto Laut. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *