Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Kapolda Kalsel Buka Turnamen Domino

IMG-20240409-WA0076

Banjarmasin, TRIBRATA TV

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Andi Rian Djajadi secara membuka “Turnamen Domino Kapolda Cup”, Sabtu (16/09/2023). Acara prestisius ini diselenggarakan di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel dan dihadiri oleh Wakapolda, Irwasda, Pejabat Utama Polda Kalsel dan sejumlah penggemar domino.

IMG-20240227-124711

Kapolda mengungkapkan kegembiraannya atas kehadiran para peserta dan mengapresiasi semangat kompetisi yang membawa bersama masyarakat pecinta domino di Banua.

Turnamen Domino Kapolda Cup yang diikuti 128 pasang peserta ini tidak hanya diikuti personil kepolisian, namun juga diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan baik putra maupun putri yang juga dilibatkan dalam kategori Kelas Eksibisi.

Kapolda menerangkan, selain untuk mempererat silaturahmi antara kepolisian dengan seluruh lapisan masyarakat. Turnamen Domino Kapolda Cup ini juga bertujuan menjaga situasi Kamtibmas wilayah Kalimantan Selatan agar selalu tetap aman, damai dan kondusif.

“Turnamen Domino Kapolda Cup ini berlangsung selama satu hari penuh, selain bertujuan menjaga silaturahmi juga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman, damai dan kondusif menjelang pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang,” kata Kapolda.

Sementara itu Direktur Reskrimsus Polda Kalsel Kombes Pol Suhasto selaku Ketua Pelaksana menuturkan Turnamen Domino Kapolda Cup ini merupakan salah satu bentuk cooling system atau sistem pendinginan untuk mewujudkan Pemilu damai tahun 2024 mendatang.

Sehingga diharapkan pada pelaksanaan Pemilu mendatang situasi betul-betul aman dan terkendali sesuai dengan harapan kita semua. Sebab Polri tidak bekerja sendiri dalam menjaga Kamtibmas, perlu keterlibatan stakeholder terkait khususnya masyarakat.

Oleh karena itu Polda Kalsel membuat berbagai kegiatan/event sosial dengan sasaran masyarakat khususnya warga kurang mampu.

Para peserta dan penonton dapat menantikan pertandingan yang sengit dan penuh kegembiraan dalam Turnamen Domino Kapolda Cup. Semoga turnamen ini sukses dan membawa dampak positif bagi komunitas domino di Kalimantan Selatan. (Nanang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *