Drs Endron Sinaga Resmi Jabat Ketua PPTSB Kabupaten Dairi Periode 2023-2027

IMG-20240409-WA0076

Dairi, TRIBRATA TV

Diawali dengan acara kebaktian Minggu pagi, dan penyambutan para pengurus PPTSB Pusat, pelantikan pengurus Persadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boruna (PPTSB) Cabang Kabupaten Dairi periode 2023-2027 berlangsung sukses dan meriah, di Gedung Nasional Djauli Manik, Jalan Sisingamangaraja, Kota Sidikalang, Minggu (10/09/2023).

IMG-20240227-124711

Dalam kegiatan tersebut Ir Edison Sinaga / br Siagian selaku Ketua umum PPSTB melantik Drs.Endron Sinaga / br Siburian selaku Ketua terpilih PPTSB Cabang Dairi, dengan Sekretaris Freddy Sinaga dan Enriko Sihombing selaku bendahara.

BACA JUGA  Jelang Imlek, Pewarta Gandeng PT Salim Jaya dan Royal Brewhouse Kembali Bagi Paket Sembako

Pelantikan pengurus PPTSB Cabang Kabupaten Dairi ini berthemakan ” Hendaklah kamu sehati sepikir, dalam kasih satu jiwa dan satu tujuan (Filipi 2: 2) dan sub thema ”Melalui pelantikan pengurus PPTSB cabang Dairi, mari kita mewujudkan persatuan, kesatuan, kedamaian, kebersamaan serta kepedulian antar sesama”.

Rangkaian acara dimulai dengan laporan dari Ketua Panitia oleh Binsar Sinaga, kata sambutan dari Ketua Carataker PPTSB Cabang Kabupaten Dairi, Sairon Sinaga, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian mengheningkan cipta dipimpin Ketua umum PPTSB, Ir Edison Sinaga sekaligus menyanyikan mars PPTSB (Ciptaan Mangihut Sinaga SH MH).

BACA JUGA  Brigjen TNI Jhon Sihombing: TMMD Selalu Ditunggu-tunggu Warga Desa

Kemudian pembacaan surat keputusan Ketua umum PPTSB tentang susunan pengurus PPTSB Cabang Kabupaten Dairi periode 2023-2027 oleh Sekjen PPTSB, pengucapan janji pengurus baru yang baru dilantik sekaligus penyematan simbol-simbol kehormatan dan petaka kepada para pengurus dan Ketua yang baru dilantik, penyerahan perangkat adat kepada ibu Ketua PPTSB Kabupaten Dairi, penyerahan SK pengangkatan pengurus serta pemberian ucapan selamat.

BACA JUGA  Pembagian BLT Dana Desa di Desa Bartong Sergai Terapkan Protokol Kesehatan

Kata sambutan sekaligus ucapan terima kasih dari Ketua PPTSB Cabang Dairi oleh Drs.Endron Sinaga. Kata ucapan selamat dari, Ketua Umum PPTSB, Ir Edison Sinaga, Ketua PPTSB Wilayah Sumut 1, Sairon Sinaga dan juga dari Ketua pembina Mangihut Sinaga, SH, MH serta sejumlah pengurus penting PPTSB lainnya.

Acara ditutup dengan makan siang bersama, hiburan dari sejumlah artis batak ternama, doa dan berphoto bersama. (H. Pakpahan).

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *