Peringati Hari Pelanggan Nasional, BRI Balige Kedepankan Melayani dengan Setulus Hati

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

BRI Cabang Balige berkomitmen memberikan pelayanan dengan setulus hati kepada nasabah-nasabah di wilayah lingkup Toba dan Samosir.

IMG-20240227-124711

Pada peringatan “Hari Pelanggan Nasional” tahun 2023 menjadikan BRI terus bertransformasi khususnya, secara pelayanan digital demi memudahkan pelayanan kepada nasabah.

Pimpinan Cabang BRI Balige (Pinca) Adi Prasetia Wardhana mengatakan, Hari Pelanggan Nasional tahun 2023 menjadi pemacu bagi kami untuk memberikan pelayanan yang tulus, kemudahan transaksi layanan keuangan secara aman dan terintegrasi.

BACA JUGA  Ketua Pewarta Jenguk Redaktur Harian Medan Pos dan Pengurus PWI Sumut di RS Royal Prima

“Kepercayaan serta kesetiaan nasabah kepada BRI Cabang Balige dan unit akan kami pertahankan dan kami akan berusaha sesuai komitmen BRI,” ucap Adi, Senin (4/9/2023).

Seperti yang dikatakan Direktur Utama BRI Sunarso dalam sambutan resminya, ia menegaskan komitmennya untuk terus bertransformasi khususnya digitalisasi, tak terlepas dari kehadiran BRI di tengah-tengah masyarakat Indonesia selama hampir 128 tahun.

Dengan demikian, BRI ingin selalu memberikan berbagai jasa dan layanan perbankan yang terbaik kepada nasabah. Sehingga BRI pun terus berkomitmen untuk berinovasi, selaras dengan kebutuhan nasabah.

BACA JUGA  Wujudkan Desa Bersih dan Sehat, PT TPL Serahkan 30 Tong Sampah pada Desa Dalihan Natolu

Saat ini, perubahan preferensi nasabah telah dipermudah dengan platform digital seperti BRImo sebagai super apps dan pengembangan virtual asisten yang berbasis Artificial Intelegent (AI). “Loyalitas nasabah menjadi pemacu bagi BRI untuk selalu memberikan yang terbaik,” terangnya.

“Sesuai tema Hari Pelanggan Nasional Tahun 2023 yaitu “Melayani Pelanggan di Era Artificial Intelegent”, BRI berkomitmen untuk memberikan digital experience terbaik yang didukung dengan pengembangan AI, juga senantiasa mengedepankan layanan setulus hati yang memberikan solusi terbaik bagi nasabah. Nasabah kami tercinta, terima kasih telah setia bersama BRI. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2023,” pungkas Dirut BRI, Sunarso.

BACA JUGA  Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polsek NA IX-X Bagikan Sembako

Pantauan Tim TRIBRATA TV online, jajaran staff CS maupun bagian lantai peminjaman memberikan snack kue kotak kepada nasabah BRI Cabang Balige, untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional.(Berlin Yebe)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *