IMG-20240501-WA0019

Wujudkan Desa Bersih dan Sehat, PT TPL Serahkan 30 Tong Sampah pada Desa Dalihan Natolu

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

PT.Toba Pulp Lestari (TPL) tetap berkomitmen mendukung pelestarian lingkungan bersama masyarakat. Kali dengan menyerahkan dukungan berupa 30 tong sampah pada Pemerintah Desa Dalihan Natolu, Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba, Kamis (1/12/2022).

IMG-20240227-124711

Simbolis serah terima dukungan tempat tong sampah ini dilaksanakan Community Development (CD) Officer, Alexander Sitorus dan Irvan Sinurat yang diterima Kepala Desa Dalihan Natolu, Janter Siagian.

Alexander mengatakan, dukungan ini merupakan salah satu bagian dari program CD TPL untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Dalam hal ini dalam mengatasi permasalahan sampah di Desa Dalihan Natolu.

“Sesuai dengan komitmen TPL dalam mengimplementasikan kepedulian terhadap lingkungan, dukungan ini menjadi langkah nyata bersama masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dan memberikan edukasi kepada setiap warga untuk tidak membuang sampah sembarangan,” katanya.

Ia berharap kedepan masyarakat Desa Dalihan Natolu dapat memanfaatkannya dengan baik, sehingga sampah rumah tangga dapat ditampung dan diangkut oleh truk sampah secara cepat.

Janter Siagian, mengapresiasi kepedulian TPL untuk mewujudkan lingkungan desa yang bertanggung jawab, dalam upaya pengelolaan lingkungan hidup melalui tata kelola sampah rumah tangga yang baik untuk mendukung pembangunan berkelanjutan.

“Atas nama warga Desa Dalihan Natolu, saya mengucapkan terima kasih kepada TPL yang telah memberikan dukungan tong sampah untuk kebersihan lingkungan desa kami. Kedepannya kami akan terus berbenah diri dan berusaha semaksimal mungkin agar Desa Dalihan Natolu semakin bersih serta sehat,” ujar Janter.

diakhir acara Janter menghimbau kepada seluruh warga, agar terus untuk membiasakan hidup bersih dan selalu membuang sampah pada tempatnya, karena kini tong sampah sudah tersedia dan disebar di wilayah desa. (Berlin Yebe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *