Temu Kangen Terus Ngopi Bareng, Motor Kawan Dibawa Kabur

IMG-20240409-WA0076

Surabaya, TRIBRATA TV

Ketemu teman lama lalu janjian diajak ngopi, rupanya jadi awal bencana yang dialami pria asal Jalan Lebak Jaya Utara 5 Surabaya, Jatim ini. Ia menjadi korban penggelapan motor pada Sabtu (5/9/2021) siang sekitar pukul 14.20 WIB.

IMG-20240227-124711

Sepeda motor milik Fauzan dibawa seseorang yang sebelumnya dikenal saat kerja di Gresik. Honda Vario 110 nopol L 4581 KR, dengan ciri-ciri bodi belakang kanan kiri ada sticker tulisan (KAPAN NIKAH ??), slebor belang potongan separuh, miliknya dilarikan bekas rekan kerja.

BACA JUGA  Pengedar Ganja Ditangkap Polisi

Pelakunya atau peminjam motor itu dikenal dengan inisial YW. Awal mulanya, YW ini chatt wa ke korban bilang ‘ayo ngopi’ dan karena korban sudah pernah mengenal akhirnya menemuinya di warung kopi Jalan Rangka 6, Surabaya.

“Saat itu, aku tanyain kok kamu enggak bawa motor, terus dia bilang rumahnya dekat situ dan aku percaya aja lalu ngobrol,” jelas korban kepada media ini, Minggu (5/9/2021).

BACA JUGA  Pencuri Ponsel Saat Korban Shalat di Masjid Diringkus Polisi

Di warkop itu, keduanya ngobrol mau cari kerjaan bersama. Tak lama kemudian, dia bilang kebelet pipis dan bilang toilet warung tidak ada.

Dia lalu pinjam motor dengan alasan mau rumah saudara untuk ke toilet sebentar. “Tak tunggu kurang lebih 1 jam kok gak balik-balik,” tambah korban.

Fauzan menambahkan YW itu dulu teman kerja di daerah Gresik, tepatnya di Gresik Mall (Gresmall), bagian parkir kendaraan.

BACA JUGA  Bandar Sabu Gang Jati Ditangkap Pegasus Polsek Kutalimbaru

“Saya juga tidak tahu rumah aslinya, kemarin juga sudah laporan tapi belum bisa katanya tunggu 1×24 jam,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Surabaya Iptu Didik Ariawan mengatakan jika belum menerima laporan dari anggotanya. Namun ia menyarankan agar korban kembali ke Polsek untuk membuat laporan.

“Belum monitor mas, piket gak laporan. Kalau data lengkap suruh datang lagi saja membuat laporannya,” tutup Iptu Didik. (redho)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *