Polres Samosir Kerahkan Seratus Personel Amankan Pendaftaran Calon Bupati

IMG-20240409-WA0076

Samosir, TRIBRATA TV

Kepolisian Polres Samosir mengerahkan seratus personel untuk mengamankan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir ke KPUD, Jumat (4/9/2020).

IMG-20240227-124711

Untuk menjamin kondusifitas dan keamanan, polisi menyebarkan personilnya di segala lini. Tampak terlihat, setiap simpang di kota Pangururan sampai jalan menuju kantor KPUD Samosir dijaga ketat oleh pihak kepolisian bersama dengan TNI dan Dinas Perhubungan Kabupaten Samosir.

BACA JUGA  Terima Keluhan Warga, Pj Bupati Tapteng Teteskan Air Mata dan Tegaskan Gelar Kembali Musyawarah Desa

Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh yang turut langsung dalam kegiatan ini, memploting personilnya dalam pengamanan Kantor KPUD Kabupaten Samosir, serta titik kumpul pendukung calon bupati dan wakil bupati Samosir.

“Pengamanan ini untuk menjamin rasa aman dan menjaga kamtibmas agar tetap kondusif selama tahapan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Samosir,” jelasnya.

“Ditengah pandemi Covid-19 ini, Selain melakukan pengamanan, personil juga memberikan imbauan agar para pasangan calon dan pendukungnya, selalu memperhatikan serta menerapkan protokol kesehatan, Dalam upaya mencegah penularan maupun mengantisipasi dari virus corona saat ini,” terangnya.

BACA JUGA  Panitia Natal JMU 2023 Gelar Baksos ke Panti Asuhan Elshadai Martubung

Dalam kegiatan ini, Polres Samosir menurunkan sekitar 100 personil. Seluruh unit fungsi dikerahkan untuk pengamanan ini.

Seperti diketahui, pada hari ini pasangan calon bupati/wakil bupati Samosir petahana Drs Rapidin Simbolon dan Ir Juang Sinaga melakukan pendaftaran ke KPUD Samosir. Rombongan berangkat dari Hotel Dainang Jalan Putri Lopian dan bergerak menuju kantor KPUD Samosir di Jalan Pangururan-Nainggolan Desa Huta Namora, kabupaten Samosir dengan diiringi sekitar enam ribu pendukung RapBerJuang. (Dodye Hendar Sinaga)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *