Tekan Inflasi, Pemkab Sitaro Gelar Pasar Murah

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) melalui Dinas Perindustrian Perdagangan dan Tenaga Kerja menggelar operasi pasar murah yang bertempat di Pendopo Kantor Camat Tagulandang, Selasa (29/8/2023).

IMG-20240227-124711

Operasi pasar ini merupakan salah satu upaya Pemkab Sitaro menekan inflasi. Selain itu, operasi pasar murah ini juga dapat membantu masyarakat serta mengurangi pengeluaran masyarakat.

BACA JUGA  Kapolda Jambi Minta Minimalisirkan Gangguan Bencana Alam

Masyarakat dapat memanfaatkan momen operasi pasar ini. Di sini warga bisa membeli barang kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah dibanding harga di pasaran.

Komoditas yang disiapkan kali ini seperti beras, gula pasir, minyak goreng, tepung terigu, serta aneka bahan pokok lainnya.

Dari pantauan media, dalam operasi pasar tersebut tidak sedikit warga yang ada di wilayah Tagulandang yang datang dan membeli kebutuhan pokok. Salah satu warga sangat merasakan manfaat operasi pasar murah dan ia berharap agar operasi pasar dapat sering dilakukan.

BACA JUGA  Wabup Buka Acara Pelatihan Operator SIK-NG Desa/Kelurahan Se Kabupaten Merangin

“Senang beli beras, gula, terigu dengan harga murah. Biarlah pemerintah dapat selalu melaksanakan kegiatan ini,” ujar Dekrit, warga Kampung Humbia yang antusias datang berbelanja.

Dengan harapan kiranya pasar murah yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sitaro ini ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Selain mendapatkan harga yang lebih murah, juga dapat membantu mengurangi pengeluaran, serta membantu menekan laju inflasi di daerah 47 pulau ini. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *