Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Partai Nasdem Sitaro Gelar Konsolidasi

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat Kabupaten Sitaro terus bergerak total dalam persiapan menyambut pemilihan umum 2024 mendatang.

IMG-20240227-124711

Hal ini ditandai dengan konsolidasi kader DPD Nasdem Sitaro di Sekretariat DPD Partai Nasdem, Jalan Lokongbanua Kelurahan Bebali, Selasa (30/08/22).

Konsolidasi ini dipimpin Ketua DPD Sumitro Jacobus, didampingi Sekretaris Harto Narasiang dan jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Sitaro.

Sumitro Jacobus saat dihubungi media TRIBRATA TV mengatakan bahwa jajaran pengurus NasDem mulai dari tingkat Kabupaten, tingkat kecamatan dan pengurus di tingkat Kelurahan/Kampung saat ini terus melakukan konsolidasi.

“Partai NasDem terus berkoordinasi dengan pengurus baik di tingkat Kabupaten, kecamatan, dan di tingkat kelurahan juga semua pengurus sudah ada pembagian tugas konsolidasi, “katannya.

Besar harapannya untuk partai kedepan konsolidasi ini dapat rutin dilaksanakan untuk tahapan persiapan pemenangan pemilu 2024 nanti.

Ketua DPD juga menambahkan Partai Nasdem juga mempunyai agenda yang akan dilaksanakan beberapa waktu kedepan.

“Kiranya konsolidasi yang mulai dilakukan dari perangkat kampung sampai ke kecamatan bisa sukses, kita juga punya program yang sementara ini lagi dipersiapkan, mungkin dapat dilihat setelah rapat rapat ini berlangsung. Dan sekarang sementara dalam tahapan persiapan, nanti akan eksekusi dilapangan, apa kegiatan itu nanti dilihat beberapa waktu kedepan,” ujarnya.

Dalam persiapan pemilihan legislatif 2024 Nasdem Sitaro, Lebih Lanjut Ketua DPD menyatakan telah menyerahkan berkas dan sementara menunggu verifikasi dari KPU.

“Untuk persiapan sementara dalam proses, kita menunggu verifikasi dari KPU seperti apa, tapi dari partai sudah memasukan berkas, mungkin jika ada perbaikan pasti ada waktu perbaikan dari KPU, dari internal partai sudah dan sementara mempersiapkan itu, ” tegasnya.

Saat ditanya mengenai calon-calon siapa yang akan bertarung Sumitro mengatakan menunggu saja keputusan dari DPP.

“Kalau legislatif dan pilkada itu kita menunggu petunjuk keputusan DPP, Sampai hari ini dinamikanya masih berjalan kita menunggu saja”, lagi katanya.

Sementara untuk pilpres Jacobus menambahkan figur nasdem juga sudah jelas dikatakan pada rakernas Nasdem. Dimana Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem resmi mengusung tiga figur sebagai bakal calon presiden (capres) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Adapun ketiga figur yang dimaksud yakni, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Senada dengan itu Sekretaris DPD Partai Nasdem Sitaro Harto Narasiang menambahkan bahwa dalam agenda konsolidasi berfokus pada pemenangan caleg yang ada di Kabupaten Sitaro.

“Saat ini kita fokus dulu di legislatif, karena tahapannya sama kita melihat sejauh mana perkembangannya kedepan, kita menunggu keputusan partai yang terbaik mau caleg siapa yang akan direkrut, konsolidasi dan evaluasi akan terus dilakukan ditingkat kepengurusan, intinya Nasdem Sitaro siap untuk memperjuangkan dan membesarkan Partai. Kita tentunya harus memberikan kesempatan kepada calon-calon terbaik partai Nasdem, “tutup Narasiang dengan optimis.(jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *