Oknum APH di Merangin Aniaya dan Rampas Ponsel Warga

IMG-20240409-WA0076

Merangin, TRIBTATA TV

Arogan, seorang oknum Aparat Penegak Hukum (APH) aniaya warga hingga babak belur. Az warga Desa Rantau Ngarau, Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin, Jambi menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh R, oknum APH yang bertugas di satuan kepolisian pada Sabtu (27/8/2022), sekira pukul 10 malam di Dusun Ganduk Desa Kapuk, Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin.

IMG-20240227-124711

Terlihat pada Senin (29/8/2022) korban yang dirawat di rumahnya di Desa Rantau Ngarau, Tabir Ulu dengan kondisi sangat lemah dan memprihatinkan. Kedua rahang giginya bengkak dan kedua pipinya lebam hingga mulut pecah.

BACA JUGA  Seorang Pelajar Hilang di Sungai Silau, Petugas Masih Mencari

Informasi yang berhasil dihimpun media ini dari pihak Keluarga korban mengatakan, peristiwa penganiayaan berawal dari masalah pengurusan excavator diduga milik Haji I warga Mentawak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin.

Korban dituduh tidak melaporkan kerusakan alat ke pelaku, yang diduga selaku penyewa excavator merek Komatsu milik Haji I yang mengerjakan galian C di Dusun Ganduk, Desa Kapuk, Kecamatan Tabir Ulu.

BACA JUGA  Belum Lama Direhab Pendopo Kecamatan Cluring Ambruk

Mengetahui ada kerusakan pada alat berat itu, pelaku R langsung menganiaya korban Az. Korban sendiri tidak melakukan perlawanan dan pasrah saat dianiaya.

Setelah korban tak berdaya, pelaku R pergi meninggalkan Az sehingga korban diantar oleh salah satu rekannya ke rumahnya di Desa Rantau Ngarau, Kecamatan Tabir Ulu.

Melihat keadaan korban, ibu korban sangat terpukul dan meminta pihak terkait untuk menyelesaikan perihal yang menimpa anaknya itu.

BACA JUGA  Bupati Sergai Pastikan Semua Korban Angin Puting Beliung Dapat Bantuan

Sementara lain halnya dengan korban Az, ia malah mengikhlaskan kejadian tersebut dan tidak ingin membawa ke jalur hukum. Ia cuma minta agar handphone iPhone 7 miliknya yang dirampas pelaku R dikembalikan.

Hingga berita ini ditayangkan belom ada keterangan resmi dari pihak Polres Merangin terkait penganiayaan warga ini. (tim)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *