Laporkan Suami KDRT, Ternyata Perempuan ini Kerap Aniaya dan Kasar pada ART

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Terungkap, ternyata perempuan berinisial DM yang beberapa waktu lalu melaporkan suaminya melakukan KDRT, ternyata berperilaku kasar dan tega menganiaya asisten rumah tangga (ART).

IMG-20240227-124711

Diketahui DM melaporkan suaminya BS, seorang anggota Polri yang bertugas di Polda Sumut terkait kekerasan dalam rumah tangga. Laporan itu saat ini sedang ditangani di Polrestabes Medan.

BACA JUGA  Pelajar SMA Sekarat Tabrak Belakang Truck

DM bahkan selalu menyebarkan informasi kalau suaminya sering melakukan kekerasan pada dirinya sejak 2016 sehingga ia tidak merasa bahagia.

Namun belakangan terungkap ke publik, kepribadian DM ternyata suka melakukan penganiayaan dan berperilaku kasar. Korbannya tak lain asisten rumah tangganya (ART) sendiri.

Hal ini diketahui dari beredarnya rekaman CCTV saat DM tengah menganiaya asisten rumah tangga dikarenakan hanya sebuah persoalan kecil.

BACA JUGA  Puluhan Rumah Hancur Dihantam Angin Puting Beliung

Informasi yang diperoleh, kejadian penganiayaan dalam rekaman CCTV itu berawal ketika DM memberikan perintah kepada asisten rumah tangga secara berlebihan. ART itu bekerja sampai larut malam.

“Ia mempersoalkan etika bekerja tanpa memikirkan ART juga butuh istirahat, sehingga ART itu kesal dan bekerja sambil bersiul. Spontan DM murka dengan melempar kursi yang nyaris mengenai anaknya sendiri. Ia memukul wajah dan menjambak rambut pembantunya itu seperti yang ada di video,”ucap suami DM, Sabtu (4/5/2024).

BACA JUGA  Puluhan Ruko Ludes Terbakar di Mempawah

Namun karena takut ART nya melapor dan berhenti bekerja, DM segera menghubungi suaminya agar meredam suasana. Diketahui saat itu DM baru usai melahirkan dan tengah istirahat selama 7 hari.

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000