Menebar Kebaikan di Jumat Barokah, Ketua Pewarta Kembali Santuni Wartawan Sakit

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH terus menebar kebaikan di Jumat Barokah.

IMG-20240227-124711

Kali ini, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH kembali menjenguk wartawan online dailysatu.com, Iswandi Nasution yang terbaring sakit di kamar 714, Lantai 7 Rumah Sakit Pirngadi Medan, Jumat (26/8/2021).

Saat menjenguknya, Chairum Lubis, didampingi Ayub Kesuma, Djamaludin, dan Bardansyah memberikan santunan dan dua goni beras kepada Iswandi Nasution.

BACA JUGA  Sanco Simanullang Resmi Jabat Waka Kanwil BPJS Sumbagut, Ini Profilnya

Iswandi Nasution mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan yang menyempatkan waktu menjenguknya dan memberikan santunan dan beras dua goni.

Dia mengatakan, dirinya mengalami sakit ginjal dan sempat ngedrop saat dibawa ke RS Pirngadi Medan. Dia dianjurkan cuci darah.

“Berkat bantuan dari kawan-kawan yang menyumbangkan darahnya, dirinya sudah cuci darah. Terima kasih kepada kawan-kawan yang telah menyumbangkan darahnya. Mungkin nanti saya cuci darah lagi,” sebut Iswandi.

BACA JUGA  Polsek Simpang Empat Gelar Operasi Yustisi

Chairum Lubis, SH mengatakan, kegiatan sosial ini adalah merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan “Bersedekah dan Beramal”. “Kebetulan hari ini di Jumat Barokah, kita berikan santunan dan beras kepada kawan seprofesi yang sakit Iswandi Nasution, ” sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Kegiatan pemberian santunan dan sembako yang selama ini dilaksanakan tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

BACA JUGA  DPD LSM-NAWACITA Temui Kabag Prokopim Kabupaten Nias

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

Kepada Iswandi, Chairum menyampaikan semoga cepat sembuh dan dapat beraktivitas lagi mencari berita di lapangan. (Zak)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *