Kapolres Aceh Timur Gelar Halal Bihalal Bersama Para Insan Pers

IMG-20240409-WA0076

Aceh Timur, TRIBRATA TV

Tidak ada kata terlambat untuk mempererat tali silaturahmi dan masih dalam suasana di bulan Syawal 1445 H/2024 M, Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, beserta jajarannya menggelar Halal Bihalal bersama puluhan insan pers di gedung Aula Bhara Daksa Mapolres Aceh Timur, Jumat (26/4/2024).

IMG-20240227-124711

Kegiatan diawali dengan menunaikan keberkahan Sholat Jum’at di Mesjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur. Seusai Sholat Jum’at puluhan wartawan berbagai media memasuki Aula Bhara Daksa, untuk dilanjutkan acara halal bihalal dan ramah tamah sekaligus makan siang bersama Kapolres.

Dalam halal bihalal tersebut, AKBP Nova Suryandaru, mengucapkan mohon maaf lahir batin dan terima kasih. Dikatakan kegiatan ini bertujuan selain bermaaf-maafan karena masih dalam suasana Idul Fitri sekaligus meningkatkan sinergitas, serta mempererat tali silaturahmi antara anggota Polri dengan para wartawan dari berbagai media, online, cetak maupun elektronik.

“Untuk itu, dalam halal bihalal dan silaturahmi ini, kita dapat untuk saling maaf memaafkan, dapat memberikan kebersamaan dan mempererat hubungan Polri bersama Wartawan, karena itu saya mengambil tema, “Membangun Kebersamaan Menuju Aceh Timur BEREH,” (Bersih, Empati, Responsif, Humanis) dan mari kita bangun untuk kedepannya,” ucap Kapolres.

Ia berharap melalui halal bihalal, kepada seluruh personil dan para insan pers untuk saling bekerjasama dalam bertugas bersama-sama demi menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Aceh Timur yang aman, nyaman dan kondusif.

Halal bihalal juga dihadiri Wakapolres Kompol Iswar, Kasat Intelkam AKP Ketut Supriyatnha, Kasat Reskrim Iptu Muhammad Rizal, Kasat Samapta Iptu Teuku Nasli, Kasat Narkoba Iptu Yudha Prasatya, Kasat Polairud AKP Zulkifli, Kasi Humas AKP Agusman Said Nasution, dan Kasi Propam Iptu Edi Saputra.

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000