Jadi Percontohan, Kapolres Siak Resmikan Posko Kampung bebas dari Narkoba di Dusun Pandan Mukti

IMG-20240409-WA0076

Siak, TRIBRATA TV

Kapolres Siak Polda Riau AKBP Asep Sujarwadi meresmikan Posko Kampung bebas dari Narkoba di Dusun Pandan Mukti Kampung Empang Pandan Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, Jum’at (25/8/2023).

IMG-20240227-124711

Peresmian ini diawali dengan pembacaan Deklarasi anti narkoba oleh relawan, kata sambutan Kapolres Siak, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak, Perwakilan Kesbangpol Kabupaten Siak, Kepala Kampung Empang Pandan, pembacaan doa dan pembukaan kain tirai plang Posko, pengguntingan tali pita serta pengecekan kelengkapan Posko dan pemberian baju kepada petugas Posko.

BACA JUGA  Warga Desa Sital Sujud Syukur Rumahnya Dibedah Kapolres Simeulue

AKBP Asep Sujarwadi dalam sambutannya mengatakan, pembentukan Kampung Bebas dari Narkoba dilatarbelakangi peredaran narkoba sekarang ini sudah sangat memprihatinkan.

“Untuk itu kami mengajak dan menghimbau kepada seluruh lapisan warga masyarakat Kampung Empang Pandan untuk besama-sama membantu dan mendukung kegiatan ini, karena sebagai bagian memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Siak khususnya di Kecamatan Koto Gasib,” ucap Kapolres.

“Posko Kampung bebas dari Narkoba ini, merupakan posko perdana di wilayah Kabupaten Siak dan kedepannya akan menjadi contoh untuk Kampung lainnya di wilayah Kabupaten Siak jajaran Polres Siak,” tambahnya.

BACA JUGA  Kapolresta Pekanbaru Lantik Kasat Lantas

Dengan diresmikannya Posko Kampung bebas dari Narkoba di Empang Pandan ini diharapkan bisa menjadi satgas anti narkoba untuk memberikan himbauan kepada warga masyarkat lainya terkait bahayanya terhadap Narkoba.

“Kedepannya untuk warga masyarakat apabila menemukan adanya peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Siak jajaran agar jangan takut menginformasikan kepada kami,” tegasnya.

BACA JUGA  Jelang Ramadhan Kapolres Merangin Sidak Harga Sembako

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman.S.D, dan Kasat Narkoba Polres Siak AKP Sihol Sitinjak, beserta Kesbang Pol Kabupaten Siak, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Siak, Anggota DPRD Kabupaten Siak, Sekcam Koto Gasib, Kepala Kampung Empang Pandan, Ketua Granat (Gerakan Anti Narkoba) Kabupaten Siak, Ketua LAN (Lembaga Anti Narkoba) Kabupaten Siak, Tokoh adat, Agama, dan masyarakat, dan sejumlah tamu lain. (situmorang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *