Kapolsek NA IX- X Kini Dijabat Seorang Wanita, AKP Selvin Triansih SIK

IMG-20240409-WA0076

Labura, TRIBRATA TV

Personil Polsek NA IX-X gelar acara pisah sambut dari AKP Mara lidang Harahap kepada Kapolsek baru AKP Selvin Triansih S.I.K, yang diaksakan di halaman Mapolsek NA IX-X, Selasa (25/8/2020) malam.

IMG-20240227-124711

Acara pisah sambut Kapolsek yang pertama dipimpin seorang wanita tersebut turut dihadiri anggota DPRD Labura, Camat NA IX-X, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, AKP Mara Lidang Harahap menyebutkan, selama bertugas banyak suka citanya, karena disini warganya, beraneka ragam namun sangat luar biasa kompak.

Sementara, Kapolsek baru AKP Selvin Triansih menyebutkan akan meneruskan tugas yang selama ini diemban Kapolsek yang lama.

Ia berharap, untuk menjalankan tugas serta amanah yang di embannya guna menjaga kondusifitas wilayah hukum NA IX-X, tidak akan bisa dilakukan tanpa adanya kerjasama antara kepolisian dengan masyarakat, serta unsur TNI.

”Terima-kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir terutama para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang hadir pada acara malam ini. Mohon kerjasamanya,” ucap AKP Delvin Triansih S.IK., dihadapan tamu undangan.

Acara tersebut terlihat sederhana dan penuh kekompakan, yang mana para undangan berbaur dengan Kapolsek untuk bernyanyi bersama. (Indra/Dodi)

IMG-20240310-WA0073

Related Posts

Satpolair Polres Labuhanbatu Gelar Festival Dayung Sampan...
Labuhanbatu, TRIBRATA TV Memeriahkan HUT ke-75 Republik Indonesia, Satpolairud Polres Labuhanbatu...
Read more
Kena Bedil, Tiga Orang Sindikat Maling Terpaksa...
Batu Bara TRIBRATA TV Tiga kawanan sindikat maling antar kecamatan, yang...
Read more
KA Tabrak Inova: Satu Tewas Satu Kritis
Tebing Tinggi, TRIBRATA TV Seorang tewas dan seorang lagi kritis usai...
Read more
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *