Kunjungi Serambi Babussalam, TGB Apresiasi Kekompakan Kapolres Simalungun dan Dandim 0207/Simalungun

IMG-20240409-WA0076

Simalungun, TRIBRATA TV

Pimpinan Persulukan Serambi Babussalam Tuan Guru Syekh H. DR. Ahmad Sabban Rajagukguk, MA., mengapresiasi sinergitas TNI-Polri yang ditunjukan Kapolres Simungun AKBP Ronald F.C Sipayung dan Letkok Inf Hadrianus Yossy, SB saat mengunjungi Pondok Persulukan Serambi Babussalam Simalungun Al-Arif Billah Syekh Abdurrahman Rajaguguk Al Khaliy Naqsyabandi Qs di Desa Jawa tongah Kec. Hatonduan Kabupaten Simalungun, Sabtu (20/8/2022).

IMG-20240227-124711

Tuan Guru Syekh Ahmad Sabban Rajagukguk yang sering disapa TGB (Tuan Guru Batak) mengatakan ia menyambut kedua pimpinan tersebut dengan suka cita.

BACA JUGA  Keakraban Kapolrestabes Medan Saat Bertemu Tokoh Melayu Syamsul Arifin

“Semoga silaturahmi ini dapat memperkokoh kemitraan antara TNI-Polri bersama para ulama dalam menjaga kerukunan, menjaga ketertiban, menjaga kenyamanan masyarakat kabupaten simalungun,”ucap Ahmad Sabban.

TGB mengapresiasi dan mendoakan Kapolres dan Dandim diberi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa kekuatan lahir dan batin, perlindungan, kesuksesan untuk bisa mendedikasikan pengabdiannya untuk bertugas di wilayah Kabupaten Simalungun.

BACA JUGA  Pramuka Sergai Gelar Berbagai Kegiatan di Masjid Agung

“Kami keluarga besar Pondok Persulukan Serambi Babussalam Simalungun Al-Arif Billah Syekh Abdurrahman Rajaguguk Al Khaliy Naqsyabandi Qs, sudah menganggap beliau-beliau ini adalah keluarga disini, serta kami mendoakan semoga sukses bukan hanya disini namun terus kedepannya,” ujar Ahmad Sabban.

Ia pun mengajak seluruh lapisan masyarakat serta jajaran personel Polres Simalungun dan Kodim 0207/Simalungun untuk menjaga marwah serta martabat institusi.

BACA JUGA  Habib Hud Alatas Kutuk Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar

“Saya mengucapkan terimakasih kepada unsur TNI-Polri yang semakin dekat kepada masyarat, dekat kepada para ulama, tokoh-tokoh agama, hal ini merupakan kekuatan kita bersama dalam menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia”, tandas Tuan Gurui Syekh H. DR. Ahmad Sabban Rajagukguk, MA. (ronald nainggolan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *