Meriahkan HUT RI, Pemkab Nias Gelar Sepeda Santai

IMG-20240409-WA0076

Nias, TRIBRATA TV

Memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KEMRI Ke-78 Tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Nias menggelar Sepeda Santai, di Kantor Bupati Nias, Jalan Ir. Soekarno, Hilizoi-Gido (Start) menuju Pantai Bozihona, Kecamatan Idanogawo (Finish), Senin (15/8/2023).

IMG-20240227-124711

Hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Samson P. Zai, Staf Ahli Bupati Nias, Para Asisten Sekda, Mewakili Polres Nias, Kepala Perangkat Daerah, Para Kabag, Pejabat Struktural/Fungsional dan Pelaksana, para Camat serta seluruh peserta Sepeda Santai.

BACA JUGA  Keliling Safari Jum'at, Dambaan Jaring Aspirasi Masyarakat Sergai

Dalam arahannya Samson P. Zai menyampaikan Pemerintah Kabupaten Nias melaksanakan rangkaian acara HUT KEMRI yaitu Sepeda Santai Gowes yang akan dimulai dari titik start Kantor Bupati Nias menuju Pantai Bozihona.

“Kepada para panitia kami ucapkan terima kasih atas persiapan yang dilakukan karena cuaca hujan dari titik ini masih belum memadai namun kita berharap agar peserta yang lain dapat bersama-sama dengan kita,” katanya.

Ia mengatakan kegiatan ini menjadi bagian untuk memeriahkan HUT KEMRI sekaligus menyemarakkan semangat berolahraga dan juga membangun kebersamaan, solidaritas dan soliditas di antara lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Nias.

BACA JUGA  Forkom Warkop Polda Sumut Gelar Buka Puasa Bersama di HDTI

“Sepeda santai tidak ada kejuaraan, maka laksanakanlah sepeda santai, mendayung sepeda dengan santai, menjaga ketentraman dan ketertiban terlebih-lebih keselamatan dalam berlalulintas. Tim Kesehatan juga diharapkan agar dapat mengikuti dengan baik sehingga kita terhindar dari kecelakaan, penyakit dan berbagai masalah,” ujarnya.

Diketahui, setibanya di Pantai Bozihona-Kecamatan Idanogawo, dilaksanakan beberapa kegiatan lainnya seperti Gebyar Lucky Draw, Lomba Tarik tambang, Eksibisi Voli Plastik oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama/Kabag dan Final Voli Plastik.

BACA JUGA  LSM PAKAR Minta Pemko Medan Tutup Live Music HB Lounge Event

Bupati Nias Ya’atulo Gulo hadir menyaksikan langsung bahkan berpartisipasi dalam eksibisi Voli Plastik tersebut.

Adapun hasil akhir pertandingan lainnya, yakni Juara 1 final Voli Plastik se-Kabupaten Nias diraih oleh Desa Biouti dan Juara 1 Tarik Tambang didapatkan oleh Desa Laira. (F/Lase)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *