Forkom Warkop Polda Sumut Gelar Buka Puasa Bersama di HDTI

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Forum Komunikasi (Forkom) Wartawan Kepolisian (Warkop) Polda Sumut menggelar buka puasa bersama di Kafe Teras Hotel Danau Toba Indonesia (HDTI) Minggu (25/4/2021).

IMG-20240227-124711

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda tahunan yang nantinya akan dilaksanakan setiap Ramadan tiba. “Ini merupakan kegiatan kita pertama karena Forum Warkop Polda Sumut baru saja dibentuk sejak Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak menjabat,” kata Ketua Forkom Warkop Polda Sumut, John Manik.

Ia mengatakan kegiatan ini bertujuan agar keakraban antar wartawan yang bertugas di Polda Sumut bisa terus terjalin dalam menginformasikan keberhasilan dari Polda Sumut.

“Ini merupakan ajang silaturahmi bagi kita karena ke depannya akan banyak kegiatan yang diadakan agar hubungan antar wartawan dan Polda Sumut bisa terus berkolaborasi,” ungkapnya.

Dalam kegiatan buka puasa bersama ini juga dihadiri Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis. Ia mengucapkan terimakasih dan kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan biar semakin tercipta suasana persuasif antar anggota yang tergabung di dalam grup Forkom Warkop Polda Sumut ini.

“Ini sangat bagus, karena bisa saling menjaga silaturrahmi antar wartawan. Dan di sini bisa kita tunjukkan bahwa wartawan harus solid dan bersatu,” katanya.

Pria yang akrab disapa Bang Lubis ini juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Forkom Warkop Polda Sumut ini. “Ini satu wujud bahwa wartawan yang bertugas di kepolisian baik Polrestabes Medan maupun Polda Sumut bisa bersatu untuk bisa mengaplikasikan semua kinerja dan keberhasilan dari pihak kepolisian,” pungkasnya.

Terlaksananya kegiatan ini juga berkat perhatian penasihat Forkom Warkop Polda Sumut, Eddi Irawan yang juga staf khusus Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *