Kemarau, Polres Melawi Salurkan Air Bersih di Desa Tanjung Tengang

IMG-20240409-WA0076

Melawi, TRIBRATA TV

Polres Melawi menyalurkan bantuan air bersih di Desa Tanjung Tengang Kecamatan Nanga Pinoh. Bantuan air bersih diberikan sebanyak 2 tangki bersumber dari mata air Bukit Matuk.

IMG-20240227-124711

Bantuan diberikan pada warga Desa Tanjung Tengang mengingat beberapa sumber air masyarakat sudah tidak memenuhi kebutuhan air sehari hari.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i melalui Kasat Samapta mengatakan pemberian air bersih merupakan program Polri peduli atas keluhan masyarakat.

BACA JUGA  Polda Kalbar Gelar Olahraga Bersama Dalam Sambut Hari Jadi Polwan

“Ada keluhan warga tentang air bersih,hari ini kami memberikan bantuan air bersih di Desa Tanjung Tengang,” ujar AKP Oding, Kamis (10/8/2023).

Tambahnya,saat ini di beberapa desa mengalami kesulitan air bersih,hal ini dibuktikan dengan cuaca yang cukup panas dan secara umum Kabupaten Melawi sudah memasuki musim kemarau.

“Kami berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan masyarakat yang sedang kesulitan air bersih untuk kebutuhan sehari hari,”harapnya.

BACA JUGA  Kapolres Gowa Ajak Personel Gowes Bareng

Slamet Haryanto, Kades Tanjung Tengang saat menghadiri dan mendampingi langsung pemberian air bersih oleh Polres Melawi menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih.

“Ini luar biasa,selaku Kepala Desa menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan pemberian air bersih kepada warga desa Tanjung Tengang dari Polres Melawi,” tuturnya.

Kades menambahkan,tentu bantuan ini sangat bermanfaat dan saat ini sumber air baik yang bersumber dari PDAM Melawi mau pun sumur air sudah mulai berkurang serta tidak dapat memenuhi kebutuhan air masyarakat sehari hari.

BACA JUGA  Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras

“Kami berharap bantuan air bersih yang diberikan Polres Melawi dapat dilakukan secara kontinyu,kami siap mendukung pelaksanaannya di Desa Tanjung Tengang,”katanya. (Raden Asmun)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *