IMG-20240501-WA0019

Polda Kalbar Gelar Olahraga Bersama Dalam Sambut Hari Jadi Polwan

IMG-20240409-WA0076

Pontianak, TRIBRATA TV

Memperingati HUT Polwan Ke-75, Polda Kalimantan Barat menggelar olahraga bersama di Lapangan Jananuraga Mapolda Kalbar, Jumat (11/8/2023).

IMG-20240227-124711

Olahraga bersama dibuka Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, Ketua Bhayangkari Daerah Kalbar Ny. Nila Pipit Rismanto, didampingi Wakapolda Brigjen Pol Roma Hutajulu, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalbar Ny. Ully Roma Hutajulu serta Pejabat Utama, Polwan, para personel, Korps Wanita TNI dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kalbar.

Olahraga bersama ini dibuka secara simbolis melalui pelepasan balon ke udara oleh Kapolda Kalbar bersama Ibu Asuh Polwan Ny. Pipit Rismanto, sebagai tanda melepaskan harapan dan kebaikan ke langit menjelang Hari Jadi Polwan ke-75 Tahun 2023.

Irjen Pol Pipit Rismanto melalui Kabid Humas Kombes Pol Raden Petit Wijaya, mengatakan kegiatan ini selain untuk memperingati Hari Jadi Polwan ke -75 juga sebagai sarana menjaga soliditas TNI Polri dan membangun kekompakan personel Polda Kalbar.

“Tadi bisa kita lihat kekompakan antara Polwan Polda Kalbar bersama Korps Wanita TNI yang menyajikan Yel-yel kebersamaan, ini menunjukkan bahwa sampai saat ini TNI Polri masih kompak,” ujar Kabidhumas.

Kegiatan olahraga bersama tersebut meliputi senam aerobik dan berbagai permainan ketangkasan serta hiburan yang cukup menyenangkan. Terlihat juga seluruh peserta sangat antusias dan bersemangat.

“Suasana semakin meriah dengan adanya doorprize menarik yang disiapkan oleh panitia acara. Seluruh tamu undangan dan peserta terlihat sangat antusias dan bersemangat, acara ini semakin menguatkan kebersamaan antara Polwan, Korps Wanita TNI dan Bhayangkari,” jelasnya.

Acara olahraga bersama dalam HUT Polwan ke-75 ini diharapkan dapat menjadi tradisi yang terus dipertahankan dan dijadikan momen untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan serta mempedomani prinsip kerja Polda Kalbar yakni responsif, partnership dan solutif antara Polwan, Korps Wanita TNI dan Bhayangkari dalam mendukung tugas-tugas kepolisian serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.(Hasan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *