Camat Medan Kota Didampingi Lurah Teladan Barat Tinjau Normalisasi Drainase

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Untuk mengantisipasi akan bencana banjir saat musim hujan yang biasanya turun pada awal bulan Agustus hingga Oktober, Kecamatan Medan Kota bekerjasama dengan Dinas PU Kota Medan menormalisasi sejumlah drainase. Normalisasi drainase tersebut dilaksanakan di Lingkungan X dan Lingkungan XII Kelurahan Teladan Barat.

IMG-20240227-124711

Kepada awak media ini Camat Medan Kota, Raja Ian Andos Lubis yang tampak turun langsung kelokasi membenarkan kegiatan tersebut. Ia mengatakan pihaknya bekerjasama dengan Dinas PU Kota Medan sedang menormalkan sejumlah drainase yang ada di wilayah Kelurahan Teladan Barat.

BACA JUGA  HUT Adhyaksa ke-60, Kajari Tobasa: Terus Bergerak dan Berkarya

Mantan Lurah Pandau Hulu 1 tersebut mengatakan, sebagai Camat Medan Kota yang belum genap seminggu menjabat, langsung terjun ke lokasi untuk meninjau pengerjaan normalisasi drainase.

“Normalisasi ini untuk mengantisipasi banjir disaat musim hujan dengan memperlebar serta memperdalam saluran drainase agar dapat menampung debit air lebih banyak saat curah hujan lebar,” katanya didampingi Lurah Teladan Barat, Juni Hardian pada Senin (1/8/2022).

BACA JUGA  Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Pembukaan Posko Penyelenggaraan Angkutan Laut Lebaran

Hal ini juga untuk mendukung salah satu dari lima program prioritas Walikota Medan, Bobby Nasution dibidang penanganan bahaya banjir.

Kepada masyarakat ia berharap agar saling membantu dan bekerjasama menjaga kebersihan lingkungan sekitar termasuk tidak membuang sampah sembarangan.

Salah satu warga sekitar bernama M Siregar sangat mengapresiasi kehadiran dan kinerja Camat Medan Kota tersebut. “Walaupun beliau baru menjabat saya sangat bangga dengan kinerjanya,” ungkap M Siregar. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *