IMG-20240505-WA0006

HUT Ke-40, Camat Medan Kota: Terima Kasih Atas Doa dan Dukungan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Lurah sejajaran Kecamatan Medan Kota menghadiri acara syukuran ulang tahun Camat Medan Kota, DR H.Raja Ian Andos Lubis, S.STP, M.AP ke – 40 di Aula Kantor Kecamatan Medan Kota, Jalan DR GM Panggabean, Selasa (2/1/2024).

IMG-20240227-124711

Perayaan syukuran secara sederhana itu juga turut dihadiri Sekcam Medan Kota, Maswan Harahap,ST para Kasi, Kepling, dan pegawai Kecamatan lainnnya.

Kepada awak media ini, Raja Ian Andos Lubis didampingi istri, Kompol Yunita Restu Widiya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Lurah, Sekcam, para Kasi, Kepling, dan pegawai honor dan ASN.

“Ya hari ini moment hari jadi saya yang ke- 40 tahun, terima kasih telah mendukung dan memberi doa pada saya, hari ini juga saya tidak lupa mengucapkan syukur pada Allah SWT karena di momen akhir tahun kemarin, saya diberi kado istimewa, istri tercinta saya mendapat kenaikan pangkat setingkat dari AKP menjadi Kompol, sekali lagi terima kasih yang tidak terhingga saya ucapkan pada Allah SWT,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih pada jajarannya yang telah memberi suport dan doanya. “Sehat – sehat dan panjang umur kita semuanya,semoga kita makin solid dan kompak dalam mewujudkan pembangunan dan memberikan pelayanan yang tulus pada masyarakat,” kata ayah dari Kenzie Yafiq Hamizan Lubis ini.

Dr H.Raja Ian Andos Lubis, S.STP, M.AP juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari istri tercinta dan anak -anak. “Dukungan dan doa istri merupakan salah satu yang membuat diri saya dapat melaksanakan tugas dengan baik, terima kasih istriku tercinta,” pungkasnya.

Acara syukuran secara sederhana tersebut berjalan penuh kekompakan dan keluargaan yang ditutup dengan ucapan selamat ulang tahun dari seluruh Lurah yang hadir, Sekcam,dan para tamu undangan lainnya. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *