IMG-20240501-WA0019

Asima Romauli Butar Butar Gelar Syukuran dan Resmikan Kantor Baru

IMG-20240409-WA0076

Simalungun, TRIBRATA TV

Adv Asima Romauli Butar Butar SH menggelar syukuran sekaligus peresmian kantor hukumnya, Jumat (29/7/2022) di
Jalan Sangnawaluh Kelurahan Serbelawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Sumut.

IMG-20240227-124711

“Acara ini merupakan syukuran setelah dilantik menjadi advokad oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sumut 20 Juli kemarin,” kata Asima Romauli Butar Butar.

Diketahui ada 422 orang yang dilantik Ketua PT Sumut di Hotel Aryaduta Medan beberapa waktu lalu. Mereka ini berhak menyandang profesi advokad untuk beracara di pengadilan.

Selain syukuran, ia juga sekaligus membuka kantor hukum sehingga memudahkan bagi masyarakat yang ingin mencari keadilan dan konsultasi hukum.

Menurutnya, ia telah mengikuti Pendidikan Khusus Profesi Advokat ( PKPA) di FHP Edulaw, Menara Kuningan, Jakarta Selatan yang merupakan tempat PKPA terbaik Perhimpunan Advokad Indonesia (Peradi). Juga telah mengikuti Ujian Profesi Advokad di Universitas Tarumanegara yang diadakan Peradi.

“Mudah-mudahan ilmu yang sudah saya peroleh ini berguna bagi masyarakat khususnya bagi mereka yang mencari keadilan,” ujarnya.

Tampak dalam syukuran itu dihadiri sejumlah kerabat, muspika, uspika dan tokoh masyarakat. Mereka memberikan apresiasi atas dibukanya kantor hukum tersebut.

“Selamat atas pelantikan ibu Asima Romauli, semoga dapat membantu masyarakat yang bermasalah dengan hukum,” ucap seorang undangan. (ronaldo nainggolan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *