IMG-20240501-WA0019

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

IMG-20240409-WA0076

Asahan, TRIBRATA TV

Bupati Asahan H. Surya, BSc menghadiri sekaligus meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan di Komplek Graha Kisaran, Selasa (23/04/2024).

IMG-20240227-124711

Kehadiran orang nomor satu di Pemkab Asahan ini didampingi sejumlah pejabatnya seperti Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadisporapar dan Kadis Kominfo Kabupaten Asahan.

Di kesempatan ini Ketua DPD IPK Asahan Dodi Riza Pohan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan dan tamu undangan yang hadir pada peresmian Kantor DPD IPK Asahan.

“Kehadiran Bupati Asahan dan tamu undangan ini menjadi motivasi kami dalam menjalankan roda organisasi IPK di Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya,” ucap Dodi.

Dodi juga mengatakan, DPD IPK Asahan siap mengawal Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menjalankan roda pemerintahan dan siap membantu mewujudkan visi dan misinya. “DPD IPK Asahan siap berkarya bersama dengan Pemerintah Kabupaten Asahan,” tegas Dodi mengakhiri.

Sementara Bupati Asahan pada pidatonya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan DPD IPK Asahan untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan “Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”.

“Dukungan dan bantuan ini sangat dibutuhkan dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” aku Bupati.

Bupati juga mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan siap mendukung program kerja DPD IPK Asahan selama program kerja tersebut tidak melanggar aturan yang berlaku.

Bupati juga berharap, pengurus DPD IPK Asahan dapat saling mendukung dan membantu dalam setiap program kerja yang direncanakan, sehingga apa yang inginkan dapat tercapai.

Menutup pidatonya Bupati mengucapkan selamat atas diresmikannya Kantor DPD IPK Asahan. Diharapkan dengan adanya kantor ini dapat menjadi wadah bagi Pengurus DPD IPK Asahan dalam menciptakan karya-karya nyata yang manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Asahan.

Amatan di lokasi, Kegiatan dirangkai dengan pemotongan pita, nasi tumpeng dan penyantunan anak yatim yang dilakukan oleh Bupati Asahan.

IMG-20240310-WA0073