Siswa Sespimti Polri Kunjungi Polda Kalbar

IMG-20240409-WA0076

Pontianak, TRIBRATA TV

Tujuh siswa Sekolah Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri Dikreg Ke-31 tahun 2022, mengunjungi Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, di Kota Pontianak.

IMG-20240227-124711

Kedatangan siswa Sespimti ini merupakan rangkaian dari kegiatan Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN). Kunjungan dipimpin ketua tim PKDN Brigjen Pol Slamet Hariyadi yang diterima Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro di Mapolda Kalbar, Senin (25/7/2022).

BACA JUGA  Pemda Sitaro Berkomitmen Atasi Stunting dengan Ungke Mangsunaung

Turut hadir Wakapolda Brigjen Pol Asep Safrudin serta pejabat utama Polda Kalbar.

Diketahui, tujuh siswa Sespimti Polri ini terdiri dari empat personil Polri, dan tiga dari TNI masing-masing Angkatan Darat (AD), Angkatan Udara (AU) dan Angkatan Laut (AL).

Dalam kesempatan itu, Kapolda mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tim PKDN yang sudah berkunjung ke Polda Kalbar.

BACA JUGA  Ramadhan, Polres Banyuasin Terus Sosialisasi PPKM Mikro

“Selamat datang dan terima kasih sudah berkunjung ke Mapolda Kalbar. Suatu kebanggaan bagi kami didatangi tim PKDN Serdik Sespimti Polri,” ujar Kapolda.

Ia juga mengingatkan kepada para peserta didik Sespimti bahwa TNI dan Polri adalah garda terdepan dalam menjaga keutuhan bangsa ini. Sehingga soliditas dan sinergitas harus dirawat dengan baik.

BACA JUGA  Tanah Timbun Jalur KA RPK-2 di Labuhanbatu Diduga Tak Sesuai Spesifikasi

“Polda Kalbar akan memberikan support memberikan segala bentuk informasi dan data untuk menunjang pembelajaran para peserta PKDN,”katanya. (masudy/r)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *