PP Gelar Turnamen Volly Semi Open Terbuka Panai Hulu

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Pembukaan Turnamen Volly Semi Open Ketua PP (Pemuda Pancasila) Kecamatan Panai Hulu, dihadiri Ketua MPC (Majlis Pimpinan Cabang) PP Kabupaten Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe di Desa Sei Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara, Minggu (24/7/2022).

IMG-20240227-124711

Turnamen yang memperebutkan Trophy Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Panai Hulu ini diikuti 16 tim dari masing masing kecamatan. Banyaknya tim yang mendaftar itu diluar dugaan panitia.

BACA JUGA  Prajurit Petarung Yonmarhanlan 1 Terima Jam Komandan

Pada pertandingam perdana turnamen tampil tim Desa Bilah Kecamatan Bilah Hilir melawan tim Desa Sei Sentosa Kecamatan Panai Hulu.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Panai Hulu, Mbelin Juahta Tarigan, yang juga Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Fraksi Golkar mengatakan kegiatan ini terselenggara tak terlepas dari  kekompakan seluruh Pengurus Pemuda Pancasila se Panai Hulu, abaik dari PAC (Pengurus Anak Cabang), Ranting, maupun Anak Ranting. 

“Kiranya, dengan adanya kegiatan ini, kawula muda, khususnya generasi muda memiliki kegiatan positif sehingga terhindar dari yang namanya penyalahgunaan narkoba, dan saling menjaga sportifitas dalam bertanding. Disamping saling mempererat silaturrahmi. Mudah mudahan kegiatan ini berjalan tertib dan aman tidak ada halang rintang sesuai dengan apa yang diharapkan, sampai berakhirnya kegiatan,” katanya.

BACA JUGA  Bupati Nias Lantik 160 CPNS Formasi Jadi PNS

Menurutnya kegiatan ini acuan, untuk tahun tahun berikutnya agar lebih kita tingkatkan lagi.

Sementara Ketua MPC PP sekaligus Ketua Golkar Kabupaten Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe, didampingi Sekjend PAC PP Kecamatan Panai Hulu, Firman P Tampubolon mengucapkan terima kasih dengan kegiatan positif seperti ini. 

“Panai Hulu merupakan barometer loreng merah PAC Pemuda Pancasila se Labuhanbatu. Tetap solid dan menjaga kekompakan sesama rekan juang Pemuda Pancasila. Moga kedepannya, kegiatan positif yang lainnya juga lebih ditingkatkan,” katanya.

BACA JUGA  Ngaku Anggota LSM, Sekdis Kesehatan Sergai Tak Paham Posisi Pejabat Publik

Turut hadir PLT Kades Sei Sentosa, Edward Nasution dan Kades Perkebunan Ajamu, Wahidin. (Kholik)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *