Prajurit Petarung Yonmarhanlan 1 Terima Jam Komandan

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Marinir Irwan Abidin memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Yonmarhanlan l Jalan Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Kamis (07/12/2023).

IMG-20240227-124711

Jam Komandan ini merupakan sebagai salah satu wadah untuk komunikasi, memberikan informasi sekaligus untuk mengetahui secara langsung kondisi prajurit.

BACA JUGA  Pertandingan Sepakbola HUT Bhakti Adhyaksa Ricuh, Panitia Diskualifikasi Tim Dishub Asahan

Terkait dengan Pemilu dan Pilkada tahun 2024, Danyonmarhanlan I memerintahkan seluruh prajuritnya agar tetap menjaga netralitas TNI diantaranya melarang keras prajuritnya untuk menjadi anggota KPU, Anggota Panitia Panwaslu, Panitia Pemilihan dan Panitia pendaftaran pemilih.

Selain itu ia juga melarang prajuritnya untuk campur tangan terkait kegiatan kepanitian Pemilu dan Pilkada, serta melarang prajuritnya ikut dalam kegiatan partai dan kandidat tertentu, baik sebagai tim sukses, juru kampanye dan memobilisasi massa.

BACA JUGA  Polres FC Deli Serdang Bungkam Kualanamu All Star 3-2

“Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME serta jaga kesehatan, agar kalian siap menghadapi setiap penugasan ke depan yang semakin kompleks. Jaga netralitas kita sebagai prajurit TNI dalam kehidupan politik, dan jangan libatkan diri kalian pada kegiatan politik praktis. Pahami, hayati dan implementasikan secara utuh dalam kehidupan kalian,” tegas Mayor Mar Irwan Abidin. (P.Sitorus / TNI-AL Pasmar 1)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *