Video: Forum Wartawan Polri Dukung PPKM Darurat Kota Medan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Ketua Forum Wartawan Polda Sumut (FWP) Zulkifli Tanjung mengajak rekan-rekan media mendukung penerapan PPKM Darurat di Kota Medan.

IMG-20240227-124711

Menurutnya, ditengah tingginya kasus Covid-19, pemerintah saat ini terus bekerja keras untuk memutus mata rantai penyebaran virus itu. Baik melalui program vaksinansi nasional maupun penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Hal itu dilakukan untuk mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat akibat pandemi. Oleh karenanya, kerja keras pemerintah itu perlu didukung semua stakeholder, sehingga pandemi ini segera berakhir.

BACA JUGA  Zuhari Diamanahkan Pimpin SMSI Sergai

“Mari kita dukung PPKM Darurat ini dengan mengajak keluarga dan sanak famili mengurangi aktivitas diluar dan tidak berkerumun sehingga penyebaran Covid-19 bisa dikendalikan, tahan diri sementara waktu agar virus ini tak bisa menyebar,” ajak Zulkifli yang akrab dipanggil Zul Pening.

Dikatakan Zulkifli, FWP siap mengawal kebijakan pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 dan pemulihan perekonomian nasional.

BACA JUGA  CFD Medan Disemarakkan Peringatan World Walking Day 2022

“Kami dari FWP tentu mendukung aturan pemerintah terkait dengan penanganan dan penanggulangan penyebaran Covid-19,” kata Zulkifli Tanjung dalam deklarasi dukungan terkait program PPKM Darurat Selasa (13/7/2021).

Selain itu, kata pria yang akrab disebut Zul Pening ini, FWP mendukung penuh program vaksinasi nasional dan penegakkan aturan protokol kesehatan diantaranya menjaga perilaku 5 M. “Yakni memakai masker dengan baik dan benar, menjaga jarak dengan seseorang, mencuci tangan dengan air mengalir, menghindari kerumunan antar warga, dan membatasi mobilitas,” tegas Zulkifli Tanjung. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *