Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon Tunjukkan Kekompakan dengan Insan Pers

IMG-20240409-WA0076

Samosir, TRIBRATA TV

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon menunjukkan ketulusan dan kerendahan hatinya dalam menjalin komunikasi dengan insan pers yang bertugas di wilayah hukum Polres Samosir, Sumatera Utara.

IMG-20240227-124711

Hal ini ditunjukkan dengan makan bersama setelah kegiatan konferensi pers yang diadakan di halaman Mako Polres Samosir yang diiringi bincang ringan dan canda ria dengan para awak media, Selasa (31/8/2020) malam.

Dengan tidak sungkan, orang nomor wahid di Kepolisian Resort Samosir ini duduk santai di halaman tanpa alas sembari menyantap makanannya sambil berbincang ringan.

BACA JUGA  Polres Tebing Tinggi Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba 2021

Lebih lanjut, perwira menengah yang memiliki motto “Melayani Dengan Kasih” ini, mengharapkan sinergitas yang baik antara Polri dengan insan pers untuk meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tupoksi masing-masing demi pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita saling membantu, jika ada tindakan melanggar hukum yang teman-teman ketahui, disampaikan saja ke kita melalui Kasat Reskrim atau japri (jaringan pribadi) ke saya,” ucapnya.

BACA JUGA  Lapas Lubuk Pakam Gelar Jadwal Belajar Desa Satu

Pada kesempatan ini juga para insan pers dengan leluasa bercengkerama serta memberikan masukan yang diterima dengan serius oleh Kapolres. Salah satunya wartawan senior Dian Sinaga menyampaikan sarannya disertai gurauan yang menimbulkan tawa.

Kapolres juga berharap kepada para awak media agar turut bekerja keras memutus rantai penyebaran covid-19 yang belum usai.

“Saat ini sudah 25 persen masyarakat Kabupaten Samosir yang divaksin, mari kita bekerja sama untuk percepatan vaksinasi ini supaya lokasi wisata bisa dibuka,” ujarnya.

BACA JUGA  2021 Seluruh Tapanuli Utara Dialiri Listrik

Diketahui dalam konferensi pers ini, polisi mengamankan 11 tersangka pelaku berbagai tindak kriminal, diantaranya penulis, tukang rekap dan bandar togel serta pelaku penggelapan ranmor, narkoba dan pembakaran hutan.

Sebelum tersangka dimasukkan ke tahanan terlebih dahulu diperiksa sesuai prokes dan dipastikan bebas covid-19. (Dodye)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *