Video: Tim Gabungan Tertibkan Betor di Simpang Tiga Jalan Sakti Lubis Medan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Tim gabungan yang terdiri dari Dishub, dan Satpol PP, Unit Dikyasa Satlantas Polrestabes Medan dan Polsek Medan Kota kembali menertibkan puluhan abang betor yang biasa mangkal di sepanjang Jalan SM. Raja simpang tiga Jalan Sakti Lubis yang kerap menimbulkan kemacetan arus lalu lintas, Senin (6/7/2020).

IMG-20240227-124711

Pantauan TRIBRATA TV, tampak tim gabungan tersebut menertibkan para abang betor agar tidak mangkal di seputaran simpang tiga Jalan Sakti Lubis.

Wakapolsek Medan Kota, Iptu. AW Nasution, yang didampingi Kanit Lantas Polsek Medan Kota ketika mengatakan, penertiban ini karena banyaknya laporan masyarakat yang merasa keberatan akan kemacetan arus lalu lintas diwilayah tersebut.

“Sudah sering kita surati, dan beri imbauan melalui alat pengeras suara, di samping surat yang sudah kita berikan secara resmi kepada setiap abang betor tersebut,” kata AW. Nasution.

Hal senada diungkapkan Korlap 412 Simpang Limun, J. Sihombing dari Dinas Perhubungan Kota Medan. “Sebelum penertiban kami telah melakukan imbauan terhadap puluhan abang betor yang mangkal diseputaran simpang tiga Jalan Sakti Lubis ini, mereka ini kerap menjadi salah satu sumber kemacetan arus lalu lintas,” sebut J. Sihombing.

Kita akan terus dan akan gencar untuk memantau keberadaan para abang betor, agar nantinya arus lalu lintas tetap lancar.(H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *