LPM Kota Medan Gelar Rapat Perdana

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Setelah menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Provinsi Sumatera Utara No: 15/DPD/LPM-SU/K/IV/2024 tentang Komposisi dan Personalia DPD LPM Kota Medan masa bakti 2021-2026, tertanggal 24 April 2024 yang ditandatangani Ketua dan Sekretaris DPD LPM Sumut, Rolel Harahap dan Ir Indra Mada Ritonga, pengurus DPD LPM Kota Medan menggelar rapat perdana, Sabtu (27/4/2024).

IMG-20240227-124711

Pengurus yang diketuai H .Rudi Suntari,S.Ag.MM menggelar Rapat Pleno membahas persiapan konsolidasi internal dan ekternal, audiensi ke pihak terkait, program kerja dan persiapan pelantikan, di sekretariat DPD LPM Kota Medan di Komplek Metro Link Jalan Abd Haris Nasution Medan.

BACA JUGA  Pemko Tebing Tinggi Bersama Pemprovsu Gelar Pasar Murah

H.Rudi Suntari didampingi Sekretaris Sufran Daulay, Bendahara Andi Syahputra menjelaskan dengan diterbitkannya SK Kepengurusan DPD LPM Kota Medan maka seluruh pengurus berkomitmen untuk segera melaksanakan konsolidasi internal dan ekternal dengan mempercepat pembenahan infrastruktur organisasi hingga ke tingkat kelurahan se Kota Medan.

Selanjutnya merumuskan program kerja dalam waktu dekat berupa audiensi ke instansi terkait, persiapan pelantikan dan program pemberdayaan lainnya dalam rangka mendukung program pembangunan Wali Kota Medan, Boby Afif Nasution, kata Rudi.

“Saya berharap kepada seluruh pengurus agar tetap kompak dan solid membesarkan organisasi ini sehingga keberadaan LPM di Kota Medan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat, sesuai semboyan “LPM Berdaya Masyarakat Sejahtera”, katanya.

BACA JUGA  Sekretaris DPD GAMKI Sumut: POLRI - TNI Harus Menjaga Keamanan dan Stabilitas Daerah

Selain itu ia juga telah menunjuk koordinator percepatan pembentukan infrastruktur organisasi kepada Sekretaris Sufran Daulay bersama tim untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Rapat pleno tersebut dihadiri sejumlah unsur wakil ketua diantaranya, Alam Syahputra, Imam Abdul hadi,SE, Aris Syaifudin, dan Ari Tasman,SH,Wattini Sari Dewi,SH, Zulham Nasution, Heri Sutrisno, Wildan Ansor Hasibuan, Samsul Efendi, Tarmizi, unsur wakil Sekretaris Jalaluddin Lase, Boy Miharja, Poniman Sinaga, Feri Sumarlen, Fakhrul Bukhori Sitohang, Fauzi Ramadhan Sinagrimbun,MM, Nurhalim SE, Mardiah Lubis, dan Kiki Amanda Sari, unsur wakil Bendahara, Mulyanto,Yusrizal Lubis, Anggiat Simbolon dan Mariadi.

BACA JUGA  Kembali Kunjungi Gedung Putih, Miranda Ingin Photo Bersama Ketua DPD IPK Sumut, Bastian Panggabean

Selain itu juga dihadiri pengurus bagian organisasi, Kelembagaan dan keanggotaan diataranya, Idham Syah Putra,SH, Willy Trilaksono,M Taufiq Ahmad Nasution.Bagian Hubungan antar lembaga, Budi Triono,Dedy Irwanto Pardede.

Selanjutnya Bagian Pemberdayaan ITE/Publikasi, Asari Amanda Lubis, Ihsan Iskandar, Bagian Pemberdayaan Perempuan, Seri Suriyana,S.Ag, Tuty Ariani,SE, Bagian Pemberdayaan Tenaga Kerja, Torang Apta Susilo,Isak Bornok, Ramadona Fitrah, Bagian Pemberdayaan Olahraga dan Kesenian, Rizal Sinulingga, Siti Raudah dan pengurus bagian lainnya.

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000