Danlanal Nias Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke Kapolres Nias Selatan

IMG-20240409-WA0076

Nias Selatan, TRIBRATA TV

Polres Nias Selatan menggelar upacara Purna Bakti dan Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polri Periode 1 Juli 2022 di lapangan apel Polres Nias Selatan Jalan Mohammad Hatta No.01 Teluk Dalam Kelurahan Pasar Teluk Dalam, Nias Selatan, Sumatera Utara, Jumat (1/7/2022).

IMG-20240227-124711

Usai upacara, Danlanal Nias Letkol (L) Jerry Hendry Manuhutu didampingi Pasintel Mayor Ismail Hamid dan Danden Pomal Mayor Laut (PM) Arisman mendatangi Mapolres Nias Selatan untuk memberikan surprise kepada Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H Nainggolan.

BACA JUGA  Menangis, Ratusan Peserta PPPK Menuntut Keadilan ke DPRD Madina

Danlanal memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 76 sekaligus menyampaikan kue ulang tahun. Kapolres didampinhi Wakapolres Kompol Jauhari Lumban Toruan menyambut hangat kedatangan rombongan Danlanal.

Tampak secara bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Danlanal mengucapkan selamat dan semoga Polres Nias selatan tetap kuat, solid dan profesional serta terpercaya dalam melindungi dan mengayomi masyarakat serta tetap bersinergi dengan Pangkalan TNI AL Nias maupun dengan instansi lainnya.

BACA JUGA  Kapolsek Kualuh Hulu Jenguk Bripka Rajin Siregar di RS Bhayangkara Medan

Sementara Kapolres mengucapkan terimakasih dan sangat terharu atas kejutan yang diberikan Danlanal Nias dan jajarannya di Hari Bhayangkara ke 76.

Polres Nias Selatan juga akan selalu mengingat Hari Ulang Tahun TNI AL dan Hari Ulang Tahun Danlanal Nias dan juga akan memberikan kejutan yang sama kepada Danlanal Nias.

Ia berharap mudah-mudahan sinergitas yang selama ini masih terjaga.

BACA JUGA  Polsek Padang Tualang Gelar Vaksinasi Massal di Desa Mekar Sawit

“Kekompakan kita dilapangan selalu terjaga, karena ini merupakan modal dasar kita membangun daerah, menciptakan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Nias Selatan. Kami mohon dukungan dan kerja sama yang baik antara TNI dan Polri untuk menjaga keamanan di Kabupaten Nias Selatan,” ujarnya. (Tim/Sn. Tel)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *